Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Fold3 & Z Flip3

Rika Anggraeni
Selasa, 14 September 2021 | 15:30 WIB
Samsung Galaxy Z Flip 3 5G/Samsung
Samsung Galaxy Z Flip 3 5G/Samsung
Bagikan

1Galaxy Z Flip 3

2. Galaxy Z Flip 5G

Samsung Galaxy Z Flip 5G masih hadir dengan dual SIM. Sama seperti Galaxy Z Fold3 5G, prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 888 Octa-core dengan kapasitas baterai 4.400 mAh.

Smartphone berukuran penuh ini dapat dilipat agar sesuai dengan kantong berukuran kecil. Desain ringkas terlipat berukuran 4,2 inci. Dengan layar sampul berukuran 1,9 inci menampilkan berbagai pemberitahuan dan memungkinkan Anda berinteraksi secara intuitif.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G dibuat dengan bingkai aluminium terkuat untuk melindungi engsel sehingga Anda dapat membuka dan fokus pada hal-hal penting. Sampul depan dan sampul belakang pada Galaxy Z Flip3 5G terbuat dari kaca terkeras di Galaxy Z.

Untuk kapasitas memori, Galaxy Z Flip 5G menyediakan lebih sedikit dibandingkan Galaxy Z Fold3 5G, yaitu 8GB. Galaxy Z Flip3 5G juga merupakan ponsel lipat tahan air pertama di dunia. Dengan peringkat IPX8, membuat smartphone ini dapat berada di kedalaman air 1,5 meter hingga 30 menit.

Namun, Galaxy Z Flip 5G tidak mendukung fitur stylus S-Pen. Samsung Galaxy Z Flip 5G menyediakan empat warna, seperti Cream, Phantom Black, Green, dan Lavender.

Untuk harga, Galaxy Z Flip 5G dibanderol lebih murah dibandingkan Galaxy Z Fold3, yaitu mulai dari Rp15 juta hingga Rp16 juta.

• Kapasitas 128GB: Rp15 juta
• Kapasitas 256GB: Rp16 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper