Urban Republic Luncurkan Solusi Keamanan Internet

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 13 September 2021 | 14:50 WIB
Ilustrasi penggunaan internet.
Ilustrasi penggunaan internet.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Urban Republic, perusahaan ritel elektronik, meluncurkan produk bernama Audra Home Shield, sebagai solusi keamanan internet dan kontrol orang tua yang dibangun di router Wi-Fi yang kuat.

Pakar Keamanan Internet dan Direktur Bisnis Audra Ola Johannes Lind mengatakan produk ini bisa melindungi ponsel pintar, laptop, televisi, pelantang, CCTV, dan perangkat pintar rumah lainnya dari adware, malware, peretasan, DDoS, dan serangan online lainnya untuk melindungi data dan privasi pengguna.

"Alat ini bisa digunakan di rumah dan aplikasinya bisa dijalankan pada ponsel pintar. Caranya dengan beberapa menu terlebih dahulu diatur sesuai dengan kebutuhan anak," katanya dalam siaran pers, Senin (13/9/2021).

Alat ini, lanjutnya, bisa untuk beberapa gawai yang mungkin bisa digunakan oleh orang tua dan lainnya. Dengan kata lain, ini dapat digunakan oleh anggota keluarga lainnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Audra diklaim mampu melindungi pengguna dari kecanduan gadget, akses konten yang tidak diinginkan, dan serangan online. Audra adalah inisiatif Dotlines yang didirikan pada 2004 dan beroperasi di negara-negara, Eropa, Timur Tengah, dan Asia Tenggara.

Kini Audra akan tersedia di semua toko ritel dan toko online Urban Republic mulai 11 September 2021. Akan ada penawaran peluncuran khusus juga untuk pelanggan sepanjang bulan ini.

Sekadar informasi, Urban Republik adalah ritel elektronik konsumen terkemuka, kemudian Prasetia Dwidharma merupakan perusahaaan yang bergerak di bidang konstruksi menara telekomunikasi dan konstruksi infrastruktur. Keduanya menjadi mirta dalam peluncuran Audra di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper