Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Urban Republic Luncurkan Solusi Keamanan Internet

Urban Republic luncurkan Audra Home Shield sebagai solusi keamanan internet dan kontrol orang tua.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 13 September 2021  |  14:50 WIB
Ilustrasi penggunaan internet.
Ilustrasi penggunaan internet.

Bisnis.com, JAKARTA — Urban Republic, perusahaan ritel elektronik, meluncurkan produk bernama Audra Home Shield, sebagai solusi keamanan internet dan kontrol orang tua yang dibangun di router Wi-Fi yang kuat.

Pakar Keamanan Internet dan Direktur Bisnis Audra Ola Johannes Lind mengatakan produk ini bisa melindungi ponsel pintar, laptop, televisi, pelantang, CCTV, dan perangkat pintar rumah lainnya dari adware, malware, peretasan, DDoS, dan serangan online lainnya untuk melindungi data dan privasi pengguna.

"Alat ini bisa digunakan di rumah dan aplikasinya bisa dijalankan pada ponsel pintar. Caranya dengan beberapa menu terlebih dahulu diatur sesuai dengan kebutuhan anak," katanya dalam siaran pers, Senin (13/9/2021).

Alat ini, lanjutnya, bisa untuk beberapa gawai yang mungkin bisa digunakan oleh orang tua dan lainnya. Dengan kata lain, ini dapat digunakan oleh anggota keluarga lainnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Audra diklaim mampu melindungi pengguna dari kecanduan gadget, akses konten yang tidak diinginkan, dan serangan online. Audra adalah inisiatif Dotlines yang didirikan pada 2004 dan beroperasi di negara-negara, Eropa, Timur Tengah, dan Asia Tenggara.

Kini Audra akan tersedia di semua toko ritel dan toko online Urban Republic mulai 11 September 2021. Akan ada penawaran peluncuran khusus juga untuk pelanggan sepanjang bulan ini.

Sekadar informasi, Urban Republik adalah ritel elektronik konsumen terkemuka, kemudian Prasetia Dwidharma merupakan perusahaaan yang bergerak di bidang konstruksi menara telekomunikasi dan konstruksi infrastruktur. Keduanya menjadi mirta dalam peluncuran Audra di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top