Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lagi, Zoom Kucurkan Investasi $30 Juta di Neat

Perangkat Neat akan menjadi pelengkap luar biasa untuk platform komunikasi Zoom dan membantu memberikan pengalaman Zoom Room.
Ithamar Yaomi DC
Ithamar Yaomi DC - Bisnis.com 10 September 2021  |  21:02 WIB
Zoom telah menetapkan rencana 90 hari untuk memperbaiki masalah keamanan. Sementara ini Zoom menghadapi lonjakan trafik tiga puluh kali lipat dan membutuhkan daya komputasi yang lebih besar. REUTERS
Zoom telah menetapkan rencana 90 hari untuk memperbaiki masalah keamanan. Sementara ini Zoom menghadapi lonjakan trafik tiga puluh kali lipat dan membutuhkan daya komputasi yang lebih besar. REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA – Zoom telah menginvestasikan $30 juta tambahan di Neat, maka total investasinya di perusahaan perangkat keras video ini menjadi $41 juta.

Neat Hardware dibuat untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna Zoom. Perusahaan ini didirikan di Oslo, Norwegia oleh tim Maverick yang selama beberapa dekade telah membentuk inovasi yang mengubah permainan untuk beberapa merek komunikasi video paling terkenal di dunia.

Dalam sebuah posting blog Chief Product Officer di Zoom, Oded Gal mengatakan vendor tersebut meningkatkan tiga kali lipat kemitraannya dengan Neat.

“Kami meningkatkan kemitraan kami untuk menguntungkan pelanggan. Perangkat Neat akan menjadi pelengkap luar biasa untuk platform komunikasi Zoom dan membantu memberikan pengalaman Zoom Room yang optimal bagi pengguna kami,” ungkapnya.

Neat telah memiliki hubungan yang erat dengan Zoom sejak didirikan pada 2019, dan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memperluas portofolionya untuk mendukung perangkat Microsoft Teams.

CEO di Neat, Simen Teigre mengatakan, “Sejak Neat diluncurkan pada 2019, kami memiliki perjalanan luar biasa yang membantu pelanggan menikmati pengalaman menyenangkan di seluruh ruang pertemuan, bahkan ketika definisi ruang pertemuan telah berkembang.”

Simen menambahkan bahwa mereka berharap dapat terus berinovasi dan menghadirkan teknologi unik dan kemampuan canggih yang memberi pelanggan pengalaman kolaborasi yang kaya dan bermakna di seluruh tempat kerja hybrid.

Zoom baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah mencapai pendapatan $1 miliar dalam satu kuartal untuk pertama kalinya, sementara kursi Zoom Phone meroket menjadi dua juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

video Zoom Video Communications

Sumber : uctoday.com

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top