Survein, Platform Pembuatan Formulir Online Pertama di Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 1 September 2021 | 18:00 WIB
Survein
Survein
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Digital Survei Indonesia meluncurkan platform online pertama di Indonesia.

Khun Ling Tan, Co-Founder & CTO Survein menyatakan bahwa Survein dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat indonesia dengan menghadirkan berbagai kelebihan yang telah ditingkatkan dari  form builder tanpa bayar maupun berbayar dari luar yang biasa digunakan, termasuk logic jump yang lebih baik.

Survein menawarkan servis pembuatan formulir secara online yang dapat digunakan untuk beragam hal. Dia mengatakan Survein dapat digunakan untuk pengisian form sederhana untuk pengumpulan data, mendapatkan feedback, survei sederhana, maupun sebuah survei komprehensif dengan berbagai informasi kompleks di dalamnya.

Pengguna dapat membuat beragam form tersebut secara mudah dan nyaman berkat antarmuka yang mudah dipahami dan berbagai pilihan form yang dapat digunakan. Selain itu, dari sisi penjawab, Survein juga menghadirkan pengalaman pengisian form yang lebih nyaman dan antarmuka yang membuat pengguna seakan-akan tidak tengah mengisi formulir.

“Survein dikembangkan dengan memperhatikan pasar Indonesia secara seksama, sehingga dari individu seperti mahasiswa, UMKM, restoran, hingga korporasi besar dapat menggunakannya sesuai kebutuhan, dan tim kami akan selalu siap sedia untuk memberikan dukungan apabila ada masukan maupun keluhan dari para pengguna untuk terus meningkatkan dan mengembangkan platform karya anak bangsa ini” ujar Vhenessya Livia, Head of Business Development Survein dalam keterangan tertulisnya.

Survein sendiri dapat dimiliki secara gratis oleh siapa saja dengan menawarkan beragam kebutuhan yang dapat di kustomisasi sesuai keinginan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper