Marvel Future Revolution Tersedia di IOS dan Android, Siapkan RAM Besar

Akbar Evandio
Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:26 WIB
Tangkapan layar gim Marvel Future Revolution.
Tangkapan layar gim Marvel Future Revolution.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Netmarble resmi meluncurkan gim Marvel Future Revolution yang merupakan hasil kerja sama dengan Marvel Entertainment dan dapat diunduh di Android maupun iOS.

Dikutip melalui laman resminya, Marvel Future Revolution adalah gim dengan genre open-world Role Playing Game (RPG) pertama Marvel untuk platform mobile. Adapun, pada awal permainan pemain akan diberikan delapan karakter marvel dengan batasan empat tokoh yang dapat dipilih.

Marvel Future Revolution menyediakan delapan karakter yang terdiri dari Spider-Man, Iron Man, Captain America, Doctor Strange, Black Widow, Captain Marvel, Storm, dan Star-Lord.

Pemain pun dapat meningkatkan dan menyesuaikan karakter, bahkan memilih kostum yang berbeda untuk tiap karakter yang dimiliki. Mereka akan ditempatkan multiverse Marvel yang terbagi ke dalam beberapa zona seperti Midgardia, New Stark City, Sakaar, dan Hydra Empire.

Pemain juga akan dapat menghadapi beberapa penjahat Marvel yang terkenal, seperti Thanos, Loki, Red Skull, dan Ultron.

Meskipun dapat dimainkan secara solo, game ini juga memiliki opsi co-op bagi mereka yang ingin mengalahkan musuh bersama temannya.

Adapun, ukuran gim ini pun terbilang besar lantaran pemain perlu menyiapkan ruang memori setidaknya 1,6GB hingga 1,7GB di perangkatnya. Adapun, untuk Android, perangkat yang disarankan setidaknya memiliki RAM 3GB (Galaxy S6 atau di atasnya). Sedangkan di Apple, perangkat minimum yang dapat menjalankan game ini adalah iPhone 6S atau versi di atasnya.

Dalam deskripsi yang ditampilkan di Google Play Store, game juga merekomendasikan spesifikasi perangkat untuk bermain dengan minimal RAM 3 GB.

Gim ini juga menyediakan pembelian dalam aplikasi (top up), mulai dari harga Rp15.000 hingga Rp1,3 juta per item aplikasi.

Mengenai grafik, gim ini memberikan detail dari setiap komponen pendukung, mulai dari gedung, kerusakan yang dibuat pertarungan, hingga karakter utama dan Non Playable Character (NPC).

Selain itu, pergerakan dari setiap karakter untuk menguji satu kemampuan bergeser kepada kemampuan berikutnya terbilang halus. Khususnya, bagi karakter yang menggunakan skill terkait dengan animasi.

Gim ini juga menghadirkan narasi yang cukup padat. Jumlahnya cukup banyak, karena sebagai karakter utama, kalian akan sering berdialog sebelum akhirnya menjalankan misi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper