Genshin Impact Resmi Masuk ke Versi 2.0, Ada Pembaruan Besar-Besaran

Akbar Evandio
Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:22 WIB
Mihoyo juga menambahkan karakter baru di Genshin Impact lewat update versi 1.2 yang segera hadir. /miHoYo
Mihoyo juga menambahkan karakter baru di Genshin Impact lewat update versi 1.2 yang segera hadir. /miHoYo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo, Genshin Impact resmi menghadirkan pembaruan gim mereka ke versi 2.0

Dikutip melalui laman resminya, fitur yang dihadirkan di gim mulai dari area, event, quest, senjata, hingga monster baru.

Untuk pembaruan, peta permainan atau area yang muncul dalam versi baru adalah Inazuma beserta event bertema Persinggahan Petir.

Inazuma merupakan sebuah region baru yang terinspirasi dari Jepang dalam hal lanskap, arsitektur, dan nama. Adapun, Inazuma juga akan diperintah oleh Electro Archon, yang membuat tema keseluruhan area ini adalah petir.

Untuk karakter, pembaruan kali ini juga menghadirkan tiga karakter baru yang diberi naman Kamisato Ayaka, Yoimiya, dan Sayu.

Kamisato Ayaka merupakan karakter Cryo (elemen es) bintang lima yang menggunakan senjata pedang. Ayaka akan menjadi di Wish banner karakter bintang lima pertama, yang berarti dia akan dirilis pada 21 Juli 2021.

Kedua adalah Yoimiya, karakter ini memiliki elemen Pyro (api) yang menggunakan senjata panah. Yoimiya merupakan karakter bintang lima yang akan muncul di Wish Banner Character setelah event Ayaka berakhir.

Inazuma terbagi menjadi tiga area yang terdiri dari Pulau Narukami, Kannazuka, dan Yashiori. Pengguna juga akan dimanjakan dengan misi atau quest baru yang disebut Quest Archon.

Beralih ke pembaruan lainnya, versi 2.0 turut menghadirkan senjata Thundering Pulse, Mistsplitter Reforged. Thundering Pulse, merupakan panah petir dengan rating bintang 5. Selanjutnya ada Mistsplitter Reforged yang merupakan pedang bintang 5.

Terakhir, karena Inazuma bertema Elektro, Traveler (karakter pengguna) akan mendapatkan elemen Elektro.

Pengguna juga akan mendapatkan 300 Primogem. Apabila maintenance bertambah, setiap jamnya akan mendapatkan bonus tambahan 30 Primogem per jam.

Perlu diketahui, untuk mendapatkan bonus Primogem tersebut, Anda harus meningkatkan AR hingga level 5 ke atas.

Namun, ada baiknya pengguna juga menyiapkan internet yang memadai serta ruang penyimpanan yang cukup. Sebab, pembaruan Genshin Impact kali ini bisa dikatakan lumayan besar.

Untuk, ukuran file update Genshin Impact 2.0 versi mobile membutuhkan ruang penyimpanan hingga 3—4 GB. Adapun, untuk versi PC atau laptop  pengguna harus menyiapkan 13,8 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper