Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OASE Rilis Mesin Pemotong Pelindung Layar, Ini Spesifikasinya

Perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk elektronik. OASE Indonesia resmi menghadirkan produk mesin pemotong pintar, yaitu OASE Smart Cutting Machine yang ditujukan untuk kebutuhan bisnis.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 17 Juli 2021  |  08:25 WIB
Ilustrasi pelindung layar.
Ilustrasi pelindung layar.

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk elektronik. Oase Indonesia resmi menghadirkan produk mesin pemotong pintar, yaitu Oase Smart Cutting Machine yang ditujukan untuk kebutuhan bisnis.

Public Relations Oase Anthoni Roderick P. menururkan produk tersebut adalah mesin permotong serbaguna yang diciptakan untuk memotong pelindung layar maupun garskin body untuk hampir semua merk dan tipe gawai.

“Produk ini ditujukan untuk produk seperti ponsel pintar, arloji pintar, True Wireless Stero (TWS), kamera, hingga vape dan pod, alias lebih dari 5.000 jenis device, dan dengan berbagi jenis film pula," katanya, Sabtu (17/7/2021).

Beralih ke spesifikasi, mesin ini memiliki lebar umpan maksimum 265 mm dengan lebar pemotongan maksimum sebesar 195 mm dan kemampuan pemotongan presisi di 0,1 mm.

Dikutip melalui laman resminya, mesin ini diklaim memiliki kecepatan potong hingga 33 meter/detik dengan besaran keluaran 36 Watt.

Anthoni melanjutkan, produk tersebut turut dihadirkan bagi setiap siapapun yang ingin mengembangkan bisnis di bidang aksesoris gawai, lantaran perangkat tersebut difokuskan untuk kebutuhan proses pemotongan cepat dan juga presisi mengikuti bentuk atau lekukan gadgetnya.

Selain itu, dia mengklaim pemilik usaha sudah bisa mencetak anti gores sesuai dengan permintaan, tanpa harus menyediakan dan mencari stok anti goresnya satu persatu.

“Kami harap perangkat ini turut mengurangi biaya tidak penting, biaya tenaga kerja dan limbah film berkurang dengan metode pemasangan film yang mudah,” katanya.

Selain itu, Oase juga menyediakan beberapa jenis pelindung layar (screen protector) dan pelindung belakang (back protector) untuk kebutuhan pengguna akan aksesoris gawai konsumen nantinya.

Untuk pelindung layar sendiri berjenis flexible film berbahan TPU (thermoplastic polyreuthane). Sebagai informasi, TPU adalah bahan plastik yang elastis dibandingkan tempered glass berbahan padat. kelebihan TPU dibanding Tempered glass adalah TPU dapat ditekuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

teknologi aksesoris
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top