BeeAccounting Sebut Omzet Naik 200 Persen

Akbar Evandio
Senin, 14 Juni 2021 | 07:20 WIB
Ilustrasi startup/
Ilustrasi startup/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bits Miliartha (BeeAccounting), perusahaan rintisan penyedia layanan jurnal akuntansi, optimis 2021 memberikan pertumbuhan bisnis yang signifikan salah satunya karena dorongan pandemi Covid-19.

Product Specialist Bee Software Akuntansi Rizki Kurniawan mengatakan realisasi bisnis perusahaan sepanjang pandemi Covid-19 cukup diluar dugaan di mana omzet mereka melesat hingga nyaris menyentuh 200 persen.

“Awalnya, kami mengira pandemi Covid-19 juga ikut memberi dampak bagi bisnis kami. Namun, banyaknya pekerja yang bekerja dari rumah membuat penjualan produk akuntansi daring justru makin banyak diburu oleh pengusaha sehingga omset kami melejit hampir 200 persen,” katanya, Minggu (13/6/2021).

Dia melanjutkan, pangsa pasar mereka paling banyak saat ini berada di sektor belanja daring, distributor, startup makanan dan minuman (F&B), ritel, dan manufaktur.

Dia melanjutkan, perusahaan terus mendengarkan masukan dari pelanggan mereka dan turut mengembangkan serta memperbarui fitur yang mereka miliki agar produk selalu selaras terhadap perkembangan teknologi.

“Kami ingin terus melihat jauh ke depan, prospek bisnis berubah dari luring ke daring. Ini key level yang ingin kita gapai, karena dari pola hidup yang berubah urut senada dengan visi misi kami yaitu membuat pengguna kami lebih bebas dengan bisnisnya tanpa terkendala pengelolaan pelaporan keuangan,” kata Rizki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper