Jaringan Internet Indihome Error, Pengguna Ngeluh di Twitter

Feni Freycinetia Fitriani
Jumat, 11 Juni 2021 | 08:50 WIB
Logo Indihome/Twitter.com
Logo Indihome/Twitter.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penguna Telkom Indihome mengeluhkan jaringan internet bermasalah atau error pada Jumat pagi (11/6/2021).

Keluhan tersebut diluapkan melalui lini masa media sosial Twitter. Banyak di antara pengguna juga yang bertanya langsung atau mentions ke akun Twitter resmi @Indihome.

Pengguna Indihome dengan akun Twitter Ainidwia (@ainidwia) mengeluh tidak bisa mengakses internet sejak Kamis malam (10/6/2021).

"@IndiHome saya sudah DM, tolong di follow up segera,makasih. Internet error dari sejak semalam (duren sawit jaktim), anak sekolah daring jadi terhambat," ujar @ainidwia, Jumat (11/6/2021).

Selain Ainidwia, pengguna Indihome bernama Nando juga mengeluh tak bisa mengakses jaringan internet. Padahal, dia membutuhkan koneksi untuk bekerja dari rumah (work from home).

"Serius ini @IndiHome @IndiHomeCare dari subuh gini mulu. Tolonglah gw mau kerjaaa," tulis @nandosauruz.

Pengguna Indihome dengan akun Twitter @newsseeker24 melaporkan matinya jaringan internet di area Kebon Jeruk, Jakarta Barat,

"@IndiHome jaringan di kedoya selatan, kebon jeruk, jakarta barat kenapa ya? Dari malem gak bisa, lampu indikator internet mati. Mohon informasi," jelasnya.

Menanggapi hal itu, akun Twitter Indihome langsung membalas keluhan pengguna lewat kolom reply.

"Halo, Sobat. Mengenai jaringannya, guna kami bantu pengecekkan dan tindaklanjuti silahkan informasikan nomor internet dan nomor HP aktif Kakak terlebih dahulu via DM akun terbaru kami di @IndiHomeCare. Kami tunggu konfirmasinya. Terima kasih. - Lesta," tulis @Indihome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper