Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jaringan Internet Indihome Error, Pengguna Ngeluh di Twitter

Pengguna Indihome mengeluhkan jaringan internet mati atau error sejak Kamis malam (10/6/2021) hingga Jumat pagi (11/6/2021).
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 11 Juni 2021  |  08:50 WIB
Logo Indihome - Twitter.com
Logo Indihome - Twitter.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penguna Telkom Indihome mengeluhkan jaringan internet bermasalah atau error pada Jumat pagi (11/6/2021).

Keluhan tersebut diluapkan melalui lini masa media sosial Twitter. Banyak di antara pengguna juga yang bertanya langsung atau mentions ke akun Twitter resmi @Indihome.

Pengguna Indihome dengan akun Twitter Ainidwia (@ainidwia) mengeluh tidak bisa mengakses internet sejak Kamis malam (10/6/2021).

"@IndiHome saya sudah DM, tolong di follow up segera,makasih. Internet error dari sejak semalam (duren sawit jaktim), anak sekolah daring jadi terhambat," ujar @ainidwia, Jumat (11/6/2021).

Selain Ainidwia, pengguna Indihome bernama Nando juga mengeluh tak bisa mengakses jaringan internet. Padahal, dia membutuhkan koneksi untuk bekerja dari rumah (work from home).

"Serius ini @IndiHome @IndiHomeCare dari subuh gini mulu. Tolonglah gw mau kerjaaa," tulis @nandosauruz.

Pengguna Indihome dengan akun Twitter @newsseeker24 melaporkan matinya jaringan internet di area Kebon Jeruk, Jakarta Barat,

"@IndiHome jaringan di kedoya selatan, kebon jeruk, jakarta barat kenapa ya? Dari malem gak bisa, lampu indikator internet mati. Mohon informasi," jelasnya.

Menanggapi hal itu, akun Twitter Indihome langsung membalas keluhan pengguna lewat kolom reply.

"Halo, Sobat. Mengenai jaringannya, guna kami bantu pengecekkan dan tindaklanjuti silahkan informasikan nomor internet dan nomor HP aktif Kakak terlebih dahulu via DM akun terbaru kami di @IndiHomeCare. Kami tunggu konfirmasinya. Terima kasih. - Lesta," tulis @Indihome.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

internet indihome
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top