Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Biznet Perluas Jaringan ke Kupang Kuartal III/2021

Kupang menjadi salah satu kota yang menjadi fokus Biznet. Rencananya Biznet akan memulai proses pembangunan infrastruktur dan perluasan jaringan di Kota Kupang pada kuartal III/2021.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 18 Mei 2021  |  19:52 WIB
Aktivitas WFH membutuhkan dukungan internet WiFi yang cepat dan stabil. Biznet
Aktivitas WFH membutuhkan dukungan internet WiFi yang cepat dan stabil. Biznet

Bisnis.com, JAKARTA – Biznet memperluas jaringan Internet ke Kupang, Ibu Kota Provinsi NTT. Perluasan jaringan itu menandai komitmen Biznet untuk menghadirkan Internet yang cepet dan stabil untuk mendukung aktivitas digital di Nusantara.

Perluasan jaringan Internet di Kupang itu ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kota Kupang.

Jefirstson Richet Riwu Kore, Walikota Kupang mengatakan, pemerintah Kota Kupang berterima kasih kepada Biznet yang meminta izin untuk memperluas jaringan ke Kupang.

“Kerja sama ini menjadi luar biasa karena biasanya orang minta maaf daripada minta izin, tetapi berbeda dengan Biznet karena meminta izin terlebih dahulu. Pemerintah Kota Kupang berterimakasih karena akhirnya Biznet masuk ke Kota Kupang,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (18/5/2021).

Adapun, sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi, Biznet berkomitmen terus memperluas jaringan ke lebih banyak wilayah di Indonesia. Kupang menjadi salah satu kota yang menjadi fokus Biznet. Rencananya Biznet akan memulai proses pembangunan infrastruktur dan perluasan jaringan di Kota Kupang pada kuartal III/2021.

Adi Kusma, President Director Biznet mengatakan sebagai penyedia layanan Internet, Biznet fokus untuk menghadirkan Internet yang cepat dan stabil bagi masyarakat, di mana saat ini banyak sekali aktivitas yang harus dilakukan secara online.

Kerja sama yang baik antara Biznet dengan Pemerintah Kota Kupang, katanya, juga mencakup dukungan Biznet dalam penyediaan koneksi WiFi gratis di berbagai tempat dan fasilitas umum, termasuk tempat-tempat beribadah.

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Kupang, sehingga kami dapat memulai proses perluasan jaringan kami di kota ini. Saya berharap Biznet dapat menjadi solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan akan layanan Internet yang semakin tinggi di Kota Kupang,” kata Adi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kupang biznet
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top