Persaingan Ponsel Kian Ketat, Tecno Gandeng Captain Amerika Jadi Duta Merek

Akbar Evandio
Sabtu, 8 Mei 2021 | 16:48 WIB
Captain America. Chris Evans mewujudkan motto merek Tecno berjiwa muda dan mengejar keunggulan. /marvel.com
Captain America. Chris Evans mewujudkan motto merek Tecno berjiwa muda dan mengejar keunggulan. /marvel.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pabrikan ponsel asal China, Tecno Mobile resmi menggandeng aktor Chris Evans sebagai duta mereknya demi menarik perhatian pengguna dalam persaingan pasar ponsel pintar.

Sekadar catatan, Chris Evans mendulang karirnya dan terkenal karena perannya sebagai Captain America dalam serial film Marvel. Tecno pun menilai aktor tersebut mempunyai banyak kualitas yang identik dengan brand-nya, khususnya dengan filosofi Stop at Nothing yang diusungnya.

Filosofi ini ingin menginspirasi orang agar selalu berjiwa muda dan tidak pernah berhenti mengejar keunggulan.

General Manager Tecno Mobile Stephen Ha menyebutkan Tecno berkomitmen memberikan akses teknologi terbaru kepada semua orang, memungkinkan konsumen untuk melampaui batasan mereka saat ini.

"Chris Evans mewujudkan motto merek Tecno berjiwa muda dan mengejar keunggulan. Saya sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberi kami peluang untuk tumbuh bersama pelanggan setia dan juga memberikan kemungkinan untuk dapat melangkah lebih jauh dalam upaya globalisasi merek kami," ujarnya lewat rilisnya.

Kemitraan dengan Chris Evans adalah pencapaian terbaru Tecno dalam mengggandeng sosok ternama. Sebelumnya, mereka menggandeng Manchester City Football Club. Ini adalah bagian dari strategi peningkatan merek Tecno di skala global.

"Saya senang bermitra dengan Tecno sebagai merek smartphone inovatif dan menyediakan berbagai teknologi smartphone terbaru bagi konsumen di pasar negara berkembang," kata Chris Evan

Melakukan panggilan telepon dengan seseorang yang Anda cintai hingga mengambil gambar untuk disimpan sebagai kenangan bermakna, teknologi smartphone adalah pusat dari semuanya.

"Merupakan sebuah inspirasi bagi saya dapat bekerjasama dengan merek seperti Tecno yang tidak pernah berhenti mendorong orang-orang untuk mengeksplorasi lebih banyak hal," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper