Dukung Pemulihan Kesehatan, AQUA Jadi Mitra Hidrasi

Akbar Evandio
Sabtu, 8 Mei 2021 | 15:33 WIB
Bisnis depo air atau air isi ulang masih menggiurkan di tengah pandemi virus corona (Covid-19)./istimewa
Bisnis depo air atau air isi ulang masih menggiurkan di tengah pandemi virus corona (Covid-19)./istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Danone-AQUA menekankan komitmennya untuk mendukung upaya pemulihan kesehatan masyarakat dengan menjadi mitra hidrasi di 39 sentra vaksinasi di seluruh Indonesia.

VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto mengatakan bahwa perusahaan terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam menjalankan berbagai upaya pemulihan serta membantu meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Salah satu upaya penting pemerintah untuk segera mengakhiri pandemi adalah program vaksinasi, dan kami juga berkomitmen untuk senantiasa mendukung kegiatan tersebut untuk memastikan pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai target,” ujar Vera dalam siaran pers, Jumat (7/5/2021).

Vera menyampaikan bahwa inisiatif AQUA sebagai mitra hidrasi ini selain memberikan dukungan kepada fasilitas pelayanan kesehatan, juga mendukung pelaksanaan sentra-sentra vaksinasi yang digagas oleh pihak swasta.

“AQUA mendukung pelaksanaan sentra vaksinasi yang diselenggarakan oleh mitra-mitra kami, seperti Halodoc, Gojek, GoodDoctor dan Grab di 6 kota besar di Indonesia, Jakarta, Jogjakarta, Bandung, Bali, Medan dan Surabaya,” tuturnya.

Dia melanjutkan,  tercatat hingga saat ini, AQUA telah mendukung 39 pusat vaksinasi di 6 kota besar di Indonesia dan menjangkau sekitar 355.400 penerima manfaat, membagikan 616.680 botol AQUA, serta 36.588 botol Mizone di sentra vaksinasi Covid-19.

“AQUA juga telah bekerja sama dengan pemerintah, berbagai lembaga, rumah sakit, maupun organisasi sosial untuk menyalurkan bantuan senilai Rp30 miliar berupa alat pelindung diri, peralatan medis seperti ventilator dan tempat tidur, serta jutaan produk nutrisi dan hidrasi sebagai bantuan bagi tenaga medis dan kelompok lansia,” kata Vera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper