Siap-Siap, Among Us Ada di PS 4 dan PS 5 Tahun Ini

Rezha Hadyan
Jumat, 30 April 2021 | 07:42 WIB
Ilustrasi gim Among US.
Ilustrasi gim Among US.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Sony menyatakan bahwa gim yang populer semasa pandemi tahun lalu, Among Us akan hadir di dua konsol mereka, yakni PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada tahun ini.

Melansir The Verge pada Jumat (30/4/2021), Sony telah memastikan kehadiran gim tersebut pada presentasi State of Play yang berlangsung, Kamis (29/4/2021). Seperti di platform lainnya, gim ini tetap mendukung permainan silang dan multipemain daring sehingga nantinya pemain yang menggunakan PlayStation 4 atau PlayStation 5 bisa bermain bersama dengan pemain dari platform lainnya.

Namun, akan ada keistimewaan bagi pemain yang menggunakan PlayStation 4 atau PlayStation 5. Mereka berhak mendapatkan tambahan aksesoris yang bertemakan Ratchet & Clank. Aksesoris tersebut hanya tersedia ekslusif untuk pemain yang menggunakan dua konsol tersebut tanpa pengecualian.

Kehadiran AmongUs di PlayStation 4 dan PlayStation 5 juga sudah dikonfirmasi oleh Twitter resmi Among Us @AmongUsGame.

"Kami datang ke PlayStation, bersiaplah untuk menyambut kru baru di kapal !! Di konsol PS4 dan PS5 akhir tahun ini Kulit, topi, dan hewan peliharaan Ratchet & Clank eksklusif, permainan silang dan multipemain daring. Beritahu temanmu tapi yang lebih penting .. beritahu musuhmu," cuitnya demikian.

Untuk diketahui, Among Us adalah sebuah permainan pemain jamak daring yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh studio permainan asal Amerika Serikat, InnerSloth dan dirilis pada 15 Juni 2018.

Saat ini Innersloth juga sedang dalam proses membawa Among Us ke lebih banyak platform baru. Setelah hadir di Nintendo Switch pada Desember lalu, tahun ini Among Us juga akan meluncur di konsol Xbox One dan Xbox Series X/S.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper