Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Signific Asia Caplok Inspigo Milik Yoris Sebastian

Inspigo atau inspiration on the go adalah platform media podcast yang menyajikan informasi berkualitas tinggi dan cara belajar baru. Perusahaan rintisan ini dibangun oleh Tyo Guritno, Yoris Sebastian, dan Eva Ditasari.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 27 April 2021  |  05:37 WIB
CEO Inspigo Tyo Guritno - Twitter.com
CEO Inspigo Tyo Guritno - Twitter.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Inspigo Inovasi Indonesia mengumumkan kedatangan pemegang saham baru yakni Signific Digital Asia Pte Ltd.

Signific didaftarkan sebagai perusahaan investasi yang bermarkas di Singapura. Data Sgpbusiness mencatat perusahaan ini berdiri pada 9 Maret 2020. Bidang usaha yang didaftarkan adalah sebagai holding companies.

"Kami dengan ini mengumumkan bahwa Signific Digital Asia Pte Ltd. suatu perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum Singapura telah mengambilalih saham milik Tuan Setyo Guritno, PT Sebas Inspirasi Plastis, Nyonya Eva Rezky Ditasari, Tuan Maesa Samola, PT Adi Ksatria Indonesia dan Tuan Andrew Tanyono," tulis perusahaan dalam pengumumannya di Bisnis Indonesia edisi Selasa (27/4/2021).

Manajemen perusahaan meneyebutkan pengalihan saham ini telah diberitahukan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Meski begitu, perusahaan tidak mengumumkan besaran nilai yang dibayarkan Signific Digital Asia atas pengalihan saham ini, Demikian juga hubungan pendiri dengan perusahaan baru itu.

Inspigo atau inspiration on the go adalah platform media podcast yang menyajikan informasi berkualitas tinggi dan cara belajar baru. Tema yang dihadirkan diharapkan memberi inspirasi, pengetahuan dan hiburan. Perusahaan rintisan ini dibangun oleh Tyo Guritno, Yoris Sebastian, dan Eva Ditasari.

Dalam sebuah wawancara dengan Bisnis beberapa waktu lalu Co-founder dan commisioner Yoris Sebastian mengatakan aplikasi ini dilandasi ilmu yang dibagikannya sebagai pembicara di seminar-seminar tidak cukup luas dinikmati masyarakat atau hanya diterima oleh kelompok tertentu saja. Padahal, sejatinya inspirasi atau ilmu baik harus disebarkan seluas-luasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top