Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Smartfren Dorong Generasi Muda Makin Produktif Lewat Teman Kreasi

Smartfren mendorong para generasi muda untuk makin kreatif dan produktif melalui Taman Krreasi. Program yang diluncurkan pada Maret 2021 tersebut terus berkembang dan telah hadir di 20 kota,
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 24 April 2021  |  12:16 WIB
Ilustrasi pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Banten./Bisnis - Endang Muchtar
Ilustrasi pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Banten./Bisnis - Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – PT Smartfren Telecom Tbk. (FREN) terus berupaya memberdayakan masyarakat berbasis komunitas dan internet melalui Teman Kreasi.

Melalui program ini Smartfren mendorong para generasi muda untuk makin kreatif dan produktif, sehingga memberi dampak luas terhadap sosial dan perekonomian di masyarakat.

Head of Community Development Smartfren Dani Akhyar menjelaskan program yang diluncurkan sejak Maret 2021 tersebut terus berkembang.

Program tersebut telah hadir di 20 kota, dengan dukungan dari Smartfren Community yang berjumlah lebih dari 90.000 orang.

“Melalui program ini kami ingin mendorong generasi muda untuk makin kreatif dan produktif, dengan menggunakan teknologi digital,” kata Dani.

Dia menambahkan para komunitas Teman Kreasi juga akan berkreasi bersama menggabungkan ide dan gagasan di Smartfren WOWLabs.

Sekadar informasi. Program Teman Kreasi Indonesia berjalan melalui dukungan yang sinergi antara Smartfren, WOWLabs, dan Smartfren Community.

Smartfren sebelumnya telah meluncurkan WOWLabs sebagai platform kreasi bersama untuk generasi konten, dan melahirkan berbagai produk edisi terbatas.

Teman kreasi, kata Dani, merupakan para pengusaha 100 persen lokal. Mereka dibina dan difasilitasi oleh Smartfren agar memberi dampak kepada masyarakat luas.

Peserta program Teman Kreasi Indonesia mendapatkan dukungan modal berupa koneksi internet 4G LTE yang dapat membantu menjalankan kegiatan wirausaha online mereka.

“Kami berharap Teman Kreasi ini dapat membawa Smartfren Community kepada pengembangan komunitas yang berkelanjutan terus karena mereka mampu untuk mandiri,” kata Dani.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartfren smartfren telecom tbk
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top