Ecovacs Robotics Hadirkan Vakum Pembersih Robotik Spesial

Luke Andaresta
Rabu, 21 April 2021 | 13:50 WIB
Vakum robotik Deeboot N8 PRO ini bisa didapatkan di website Ecovacs dan beberapa e-commerce dengan harga mulai dari Rp6,99 juta. /Ecovacs
Vakum robotik Deeboot N8 PRO ini bisa didapatkan di website Ecovacs dan beberapa e-commerce dengan harga mulai dari Rp6,99 juta. /Ecovacs
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ecovacs Robotics, pembuat robot layanan rumah terkemuka di dunia, meluncurkan Deebot N8 Family di Indonesia.

Hadir dalam tiga model yaitu N8 PRO, N8, dan N8+, produk robotik ini menghadirkan pengalaman membersihkan ruangan yang mengurangi interaksi manusia secara langsung.

Produk ini dapat menavigasi rumah pengguna dengan cerdas, memilih kamar dan lantai mana yang akan dibersihkan, dan menyesuaikan jalur pembersihan yang optimal untuk masing-masing lantai.

Dilengkapi dengan teknologi 3D True Detect Ecovacs, memungkinkan robot untuk memindai sekeliling ruangan dengan presisi tinggi dan mendeteksi bahkan rintangan terkecil untuk menghindari tabrakan, menjadi macet atau terbelit.

Dikabarkan, kemampuan deteksi objeknya 10 kali lebih akurat daripada teknologi infra merah tradisional yang biasa digunakan seperti peningkatan kemampuan memindai permukaan gelap untuk menghindari tabrakan.

Menggunakan mode Max plus, daya serap Deebot N8 PRO ditingkatkan hingga 2600 Pa sehingga memberikan hasil pembersihan yang lebih baik dengan daya serap ekstra.

Selain itu, Deebot N8 PRO ini juga dibuat dengan pompa dan tangki air yang dikendalikan secara elektronik, dan bisa digunakan untuk mengepel dan menyedot debu sekaligus. Sistem Pel Ozmo khas Ecovacs dapat membersihkan seluruh rumah secara efisien tanpa perlu berhenti berulang kali untuk mengisi tangki air.

Tidak seperti pembersih vakum robotik lainnya, aksesori Auto-Empty Station dari vakum Deebot dilengkapi dengan kantong debu sekali pakai bervolume besar 2,5 liter dibuat dengan pegangan kertas alami yang mengurangi kebutuhan secara berlebihan untuk sering mengosongkan tempat sampah secara manual hingga 30 hari.

Vakum robotik Deeboot N8 PRO ini bisa didapatkan di website Ecovacs dan beberapa e-commerce dengan harga mulai dari Rp6,99 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Luke Andaresta
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper