Studio Celeste Umumkan Gim Aksi Eksplorasi Baru : Eartblade

Syaiful Millah
Selasa, 20 April 2021 | 11:50 WIB
Earthblade masih dalam tahap pengembangan awal konseptual. /Extremely OK Games
Earthblade masih dalam tahap pengembangan awal konseptual. /Extremely OK Games
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Extremely OK Games, studio pengembang di balik gim indie populer Celeste, telah mengumumkan dan membagikan sedikit detail tentang gim teranyarnya yang dinamai Earthblade. 

Dilansir dari laman resmi perusahaan, Selasa (20/4/2021), Maddy Thorson dari Extremely OK Games menyebut pengumuman ini sebagai pengungkapan yang dirancang untuk membangun dunia dan perasaan yang ada di dalamnya. 

Dia mendeskripsikan Earthblade sebagai gim aksi penjelajahan 2 dimensi dalam dunia seni piksel yang mulus. Diperkirakan bahwa gim akan diluncurkan sekitar 2023, atau lima tahun setelah perilisan Celeste pada 2018 lalu. 

"Saat kami akhirnya benar-benar memamerkannya, bersiaplah untuk membersihkan alas kaki Anda [untuk siap bermain dengan fokus]," katanya dalam pernyataan resmi. 

Namun demikian, masih belum banyak detail yang diketahui tentang gim ini. Thorson mengatakan suasana misteri sangat cocok untuk proyek ini, jadi perusahaan memilih untuk menyimpan banyak hal dan mengungkapkannya nanti. 

Menurutnya, Earthblade masih dalam tahap pengembangan awal konseptual dan kemungkinan masih membutuhkan waktu yang tak sedikit hingga akhirnya dirilis dan dapat dimainkan oleh publik. 

"Saya sangat senang dengan proyek ini. Saya dapat melihat semuanya di kepala. Masih belum sempurna ... tapi saya bisa melihat bentuk umumnya, dan merasa benar-benar terlihat ke mana arah pengembangannya," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper