Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Studio Celeste Umumkan Gim Aksi Eksplorasi Baru : Eartblade

Extremely OK Games, studio pengembang di balik gim indie populer Celeste, telah mengumumkan dan membagikan sedikit detail tentang gim teranyarnya yang dinamai Earthblade.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 20 April 2021  |  11:50 WIB
Studio Celeste Umumkan Gim Aksi Eksplorasi Baru : Eartblade
Earthblade masih dalam tahap pengembangan awal konseptual. - Extremely OK Games
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Extremely OK Games, studio pengembang di balik gim indie populer Celeste, telah mengumumkan dan membagikan sedikit detail tentang gim teranyarnya yang dinamai Earthblade. 

Dilansir dari laman resmi perusahaan, Selasa (20/4/2021), Maddy Thorson dari Extremely OK Games menyebut pengumuman ini sebagai pengungkapan yang dirancang untuk membangun dunia dan perasaan yang ada di dalamnya. 

Dia mendeskripsikan Earthblade sebagai gim aksi penjelajahan 2 dimensi dalam dunia seni piksel yang mulus. Diperkirakan bahwa gim akan diluncurkan sekitar 2023, atau lima tahun setelah perilisan Celeste pada 2018 lalu. 

"Saat kami akhirnya benar-benar memamerkannya, bersiaplah untuk membersihkan alas kaki Anda [untuk siap bermain dengan fokus]," katanya dalam pernyataan resmi. 

Namun demikian, masih belum banyak detail yang diketahui tentang gim ini. Thorson mengatakan suasana misteri sangat cocok untuk proyek ini, jadi perusahaan memilih untuk menyimpan banyak hal dan mengungkapkannya nanti. 

Menurutnya, Earthblade masih dalam tahap pengembangan awal konseptual dan kemungkinan masih membutuhkan waktu yang tak sedikit hingga akhirnya dirilis dan dapat dimainkan oleh publik. 

"Saya sangat senang dengan proyek ini. Saya dapat melihat semuanya di kepala. Masih belum sempurna ... tapi saya bisa melihat bentuk umumnya, dan merasa benar-benar terlihat ke mana arah pengembangannya," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

earth hour Gim Daring
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top