Ultra Voucher Pertimbangkan Buka Layanan Bisnis Voucer Gim

Akbar Evandio
Selasa, 20 April 2021 | 06:00 WIB
Ilustrasi - Ultra Voucher./Istimewa
Ilustrasi - Ultra Voucher./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Trimegah Karya Pratama (Ultra Voucher) mencatatkan lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.

Co-Founder dan COO PT Trimegah Karya Pratama atau Ultra Voucher Riky Boy Permata mengatakan, antusiasme masyarakat dalam penggunaan aplikasi Ultra Voucher di masa pandemi makin meningkat karena mudahnya memenuhi gaya hidup sehari-hari dengan harga diskon.

Tidak hanya itu, Riky mengungkapkan bahwa pertumbuhan Ultra Voucher pada 2020 juga terlihat dari bertambahnya jumlah pengunduh yang mencapai 50 persen hingga menjadi 200.000 pengguna.

“Saat ini saja kami sudah memiliki kurang lebih 200.000-an pengguna di aplikasi kami. Sebab, fitur layanan yang kami miliki sangat banyak sehingga menurut kami ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna," katanya lewat diskusi virtual bersama Bisnis belum lama ini.

Dia menyebut, bahwa dari jumlah tersebut, hampir 100 persen merupakan pengguna aktif jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya

Riky menjelaskan, Ultra Voucher juga dapat digunakan dalam berbagai macam segmen bisnis seperti makanan, fesyen, hiburan, hingga investasi emas logam mulia dari Indogold dengan sertifikat PT Antam. Bahkan, perusahaan tengah mempertimbangkan untuk melirik voucer gim.

“Belakangan kami mengetahui pasar bisnis voucer gim juga lagi naik-naiknya nih. Jadi, bisa dibayangkan saat ini saja kami yang belum ada voucer gim sudah memiliki jumlah member sebanyak ini, jadi bagaimana saat ada penambahan produk baru,” katanya.

Dia melanjutkan, Ultra Voucher juga menyediakan voucer fisik maupun digital yang dapat diperoleh melalui aplikasi maupun Official Store Marketplace Ultra Voucher seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, dan Lazada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper