Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ultra Voucher Pertimbangkan Buka Layanan Bisnis Voucer Gim

Ultra Voucher juga dapat digunakan dalam berbagai macam segmen bisnis seperti makanan, fesyen, hiburan, hingga investasi emas logam mulia.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 20 April 2021  |  06:00 WIB
Ilustrasi - Ultra Voucher. - Istimewa
Ilustrasi - Ultra Voucher. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Trimegah Karya Pratama (Ultra Voucher) mencatatkan lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.

Co-Founder dan COO PT Trimegah Karya Pratama atau Ultra Voucher Riky Boy Permata mengatakan, antusiasme masyarakat dalam penggunaan aplikasi Ultra Voucher di masa pandemi makin meningkat karena mudahnya memenuhi gaya hidup sehari-hari dengan harga diskon.

Tidak hanya itu, Riky mengungkapkan bahwa pertumbuhan Ultra Voucher pada 2020 juga terlihat dari bertambahnya jumlah pengunduh yang mencapai 50 persen hingga menjadi 200.000 pengguna.

“Saat ini saja kami sudah memiliki kurang lebih 200.000-an pengguna di aplikasi kami. Sebab, fitur layanan yang kami miliki sangat banyak sehingga menurut kami ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna," katanya lewat diskusi virtual bersama Bisnis belum lama ini.

Dia menyebut, bahwa dari jumlah tersebut, hampir 100 persen merupakan pengguna aktif jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya

Riky menjelaskan, Ultra Voucher juga dapat digunakan dalam berbagai macam segmen bisnis seperti makanan, fesyen, hiburan, hingga investasi emas logam mulia dari Indogold dengan sertifikat PT Antam. Bahkan, perusahaan tengah mempertimbangkan untuk melirik voucer gim.

“Belakangan kami mengetahui pasar bisnis voucer gim juga lagi naik-naiknya nih. Jadi, bisa dibayangkan saat ini saja kami yang belum ada voucer gim sudah memiliki jumlah member sebanyak ini, jadi bagaimana saat ada penambahan produk baru,” katanya.

Dia melanjutkan, Ultra Voucher juga menyediakan voucer fisik maupun digital yang dapat diperoleh melalui aplikasi maupun Official Store Marketplace Ultra Voucher seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, dan Lazada.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis voucher
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top