Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tri Indonesia Ekspansi ke Sulawesi Tenggara dan Tengah

Tri Indonesia melakukan ekspansi jaringan ke Sulawesi Tenggara dan Tengah sekaligus mengadakan promo kartu perdana dan kuota internet.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 09 April 2021  |  22:04 WIB
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri. - dok. Tri Indonesia
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri. - dok. Tri Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) menggenjot ekspansi jaringan ke wilayah Sulawesi Tenggara tepatnya di kota Kendari, Konawe, dan Konawe Selatan. Tri hadir dengan menawarkan Perdana Happy.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan Tri fokus untuk terus menggelar jaringan yang merata ke seluruh Indonesia pada tahun ini. Sepanjang 2020, Tri mengeklaim telah menyediakan lebih dari 44.182 BTS yang menjangkau lebih dari 37.000 desa di seluruh Indonesia.

“Pemerataan ketersediaan jaringan dan menyediakan kualitas internet terbaik tetap menjadi fokus utama kami,” kata Dolly dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (9/4/2021).

Dolly menambahkan ekspansi jaringan yang dilakukan juga merupakan upaya perseroan dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan transformasi digital.

“Dengan tersedianya jaringan luas dan kuat 3 Indonesia di Sulawesi Tengah dan Tenggara, masyarakat bisa merasakan pengalaman mengakses internet terbaik,” kata Dolly.

Selain menggelar jaringan Tri juga menghadirkan Kartu Perdana Happy Palu dan Perdana Happy Kendari hadir mulai dari Rp20.000, dengan berbagai pilihan isi ulang.

Khusus untuk Sulawesi Tengah, Tri menebar promo Perdana dan Kuota Happy Unlimited 52GB mulai dari Rp60.000, promo ini berlaku hingga akhir April 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hutchison 3
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top