Vivo X60 Series 5G, Smartphone Andalan Vlogger Bakal Masuk Indonesia 8 April 2021

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 5 April 2021 | 17:57 WIB
Vivo X60/istimewa
Vivo X60/istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo X60 Series 5G mengumumkan secara resmi akan meramaikan pasar gadget Indonesia pada 8 April 2021 mendatang.

Vivo X60 Series yang akan diluncurkan dilengkapi teknologi mobile photography terbaru, khususnya pada seri vivo X60 Pro. Vivo menyematkan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 di kamera utamanya dan dipadukan dengan teknologi OIS yang telah ditingkatkan.

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala mengungkapkan teknologi gimbal versi terbaru ini cocok untuk para vlogger karena smartphone tersebut disiapkan untuk menciptakan perekaman gambar dengan tingkat stabilisasi yang kuat, bahkan saat terjadi guncangan atau perekaman dalam kondisi bergerak.

“Pada seri vivo X60 Pro, kemampuan teknologi Gimbal Stabilization 2.0 telah disempurnakan sehingga memberikan hasil perekaman gambar yang lebih jelas, stabil, dan tetap tajam dalam kondisi perekaman gambar yang tidak ideal, misalnya saat guncangan. Hal ini akan memudahkan para pengguna untuk menciptakan kreasi gambar maupun video yang jauh lebih baik," katanya pada keterangan resmi yang diterima bisnis, Senin (5/4/21)

Teknologi Gimbal Stabilization 2.0 juga hadir untuk memberikan stabilisasi tiga dimensi yang fleksibel, sekaligus menampilkan aperture sebesar 1,48 untuk mengambil cahaya 16 persen lebih banyak dari seri-X pendahulunya.

Tidak seperti kebanyakan sensor kamera berbasis Pixel Shift lainnya, teknologi pada vivo X60 Pro ini merupakan sebuah terobosan dengan metode yang menghasilkan peningkatan detail dan ketajaman gambar setelah delapan gambar diambil saat bersamaan dan secara paralel akan dikombinasikan untuk membantu pengguna mendapatkan gambar ultra -HD.

Sambil menunggu hari tersebut tiba, Vivo membuka program Blind Pre-Order eskslusif di situs jual beli online Blibli.com. Program tersebut mulai dari tanggal 4 sampai 7 April 2021.

"Inovasi-inovasi ini akan memberikan hasil tangkapan kamera yang jauh lebih stabil, gambar yang tajam, dan warna yang akurat dan lebih kaya. Inilah yang dicari oleh para pencinta fotografi,” tutup Hadie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper