Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Halodoc Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

Halodoc membuka layanan vaksinasi Covid-19 secara drive thru di Kemayoran mulai 3 Maret 2021 hingga akhir 2021.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 01 Maret 2021  |  17:13 WIB
Petugas kesehatan melayani peserta pengobatan gratis bagi 1.000 pengemudi ojek online yang diselenggarakan oleh Halodoc, di Jakarta, Rabu (6/9). - JIBI/Dwi Prasetya
Petugas kesehatan melayani peserta pengobatan gratis bagi 1.000 pengemudi ojek online yang diselenggarakan oleh Halodoc, di Jakarta, Rabu (6/9). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – Halodoc menghadirkan program vaksinasi Covid-19 secara lantatur (drive thru) di Kemayoran, Jakarta Utara.

“Sesuai arahan dari Kementerian Kesehatan [Kemenkes], kami akan menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19 secara Drive Thru sebagai kontribusi kami pada upaya percepatan program vaksinasi di Indonesia yang akan dimulai pada 3 Maret 2021 hingga akhir 2021,” kata CEO & Cofounder Halodoc Jonathan Sudharta melalui diskusi virtual, Senin (1/3/2021).

Dia melanjutkan hadirnya Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19 di area parkir Hall C JIExpo Kemayoran merupakan kolaborasi Halodoc bersama dengan Kemenkes, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPKK), Gojek, dan RS Hermina.

Pada tahap awal pelaksanaan, fasilitas ini akan melayani kelompok masyarakat lansia yang memiliki KTP DKI Jakarta secara drive thru dan tidak dipungut biaya apapun. Penerima vaksin di fase selanjutnya akan mengikuti arahan dari kementerian terkait.

“Kami mengimbau bagi teman-teman yang ada di DKI Jakarta untuk membantu memastikan keluarga maupun sanak saudara yang berusia lanjut dan telah memenuhi kriteria dari Kementerian Kesehatan RI mendapatkan akses vaksinasi Covid-19 dengan memanfaatkan platform Halodoc,” ujarnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan dengan adanya Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19 secara drive thru ini, mereka berharap dapat memberikan sarana yang lebih aman dan nyaman bagi para penerima vaksinasi khususnya para lansia.

“Ini kami lakukan sebagai upaya kontribusi bagi percepatan program vaksinasi Covid-19 demi terciptanya kekebalan kelompok [herd immunity] di Indonesia,” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Halodoc Vaksin Covid-19
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top