Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BlackBerry Dikabarkan Bakal Luncurkan Ponsel 5G

Sebelum OnwardMobility, lisensi ponsel BlackBerry dimiliki oleh TCL yang sempat meluncurkan sejumlah ponsel keyboard QWERTY yang mendukung sistem operasi Android.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Februari 2021  |  15:27 WIB
Blackberry Keyone - blackberry
Blackberry Keyone - blackberry

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah beberapa tahun belakangan absen dari industri ponsel, BlackBerry dikabarkan akan merilis smartphone 5G pada tahun ini.

Dilansir Antara, Sabtu (13/2/2021), beredar di dunia maya poster kampanye BlackBerry akan meluncurkan ponsel 5G dalam tahun ini, mengusung jargon "tidak terkalahkan".

Laman GSM Arena memberitakan CEO OnwardMobility, pemegang lisensi untuk ponsel BlackBerry, Peter Franklin mengkonfirmasi bahwa mereka sedang merencanakan ponsel baru untuk 2021.

Hingga saat ini, belum ada media sosial terverifikasi dari OnwardMobility yang mengumumkan rencana peluncuran ponsel tersebut. Tetapi, situs OnwardMobility memuat poster kampanye peluncuran BlackBerry yang beredar di dunia maya.

"OnwardMobility akan bekerja erat dengan BlackBerry dan FIH Mobile, subsider dari Foxconn Technology Group, untuk memastikan rancangan berkelas dunia dan manufaktur perangkat tersebut," demikian penjelasan di laman utama situs tersebut.

Foxconn sendiri merupakan manufaktur untuk iPhone buatan Apple.

Sebelum OnwardMobility, lisensi ponsel BlackBerry dimiliki oleh TCL, yang sempat meluncurkan sejumlah ponsel keyboard QWERTY yang mendukung sistem operasi Android.

OnwardMobility, perusahaan asal Texas, Amerika Serikat, pernah menyatakan rencana seperti ini pada musim panas tahun lalu. Sayangnya, tidak banyak informasi soal gawai tersebut, seperti diberitakan laman phonearena.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget blackberry

Sumber : Antara

Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top