Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tersedia di Indonesia, Ini Harga dan Peningkatan NBA 2K21

NBA 2K21 versi generasi berikutnya dilengkapi berbagai peningkatan eksklusif yang hanya tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 23 Januari 2021  |  09:42 WIB
NBA 2K21 versi generasi berikutnya dilengkapi berbagai  peningkatan eksklusif yang hanya tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series XS. - ilustrasi
NBA 2K21 versi generasi berikutnya dilengkapi berbagai peningkatan eksklusif yang hanya tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series XS. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Permainan NBA 2K21 untuk Playstation 5 dan Xbox Series X|S tersedia di Indonesia. Permainan ini dibanderol dengan harga Rp1,08 juta - Rp1,49 juta.

Greg Thomas, presiden Visual Concepts mengungkapkan pihaknya berhasil mengembangkan detail 2K21 dengan tujuan untuk mengangkat komunitas perusahaan, dengan menyuguhkan game simulasi olahraga di industri ini.

"Pada tahun yang istimewa ini, rasa bangga patut saya berikan bagi tim Visual Concepts atas karya game NBA 2K paling otentik dan luar biasa yang pernah dibuat, yang mengusung visual memukau," katanya, Sabtu (23/1/2021).

Dia mengungkapkan NBA 2K21 versi generasi berikutnya dilengkapi berbagai  peningkatan eksklusif yang hanya tersedia di PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.

Peningkatan pada versi ini antara lain, Next-Gen Graphics, Next-Gen Realism - Tampilan Rail Cam baru yang dinamis membawa pemain ke lantai kayu lapangan, memberikan pandangan penuh ke seluruh permainan, dan menonjolkan detail visual pada arena dan para pemain;

Kemudian, Lightning-Fast Load Times - Dengan memanfaatkan solid-state drive (SSD) di konsol generasi berikutnya, NBA 2K21 sekarang memiliki load time yang diklaim sangat singkat.

The Arena Comes to Life - Untuk membuat arena terasa hidup, pengembang memberikan tampilan Lower Bowl yang baru. Wujud lantai arena dan suara penonton dibuat dengan lebih dari 150 karakter AI: wawancara di depan kamera oleh reporter, interaksi di antara para penggemar, kru yang sedang bertugas, dan banyak lagi;

Smoother, Tougher, More Precise - Penyempurnaan besar generasi berikutnya pada semua aspek permainan mengaburkan batas antara game dan kenyataan.

Atur lengkungan lintasan lemparan atau ritme prediksimu, buat step-back threes dengan teknologi pijakan kaki baru, lakukan twist dan turn di udara dengan Impact Engine yang baru, serta masih banyak lagi. Benturan dalam game dan sistem energi/kelelahan (fatigue) yang baru di pengontrol DualSense™ baru untuk PlayStation(R)5 yang difasilitasi oleh fitur Adaptive Triggers dan Haptic Feedback.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

playstation game basket nba
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top