Merger Indosat dan Tri, ISAT: Segala Kemungkinan Bisa Terjadi

Leo Dwi Jatmiko
Selasa, 12 Januari 2021 | 14:15 WIB
GEDUNG INDOSAT. Bisnis/Himawan L Nugraha
GEDUNG INDOSAT. Bisnis/Himawan L Nugraha
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indosat Tbk. (ISAT) menyampaikan nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dengan PT Hutchison 3 Indonesia (Tri Indonesia) tidak mengikat dan segala kemungkinan masih dapat terjadi ke depannya.

Director & Chief Operating Officer Indosat Vikram Sinha mengatakan saat ini manajemen bisnis di perseroan tetap berjalan seperti biasa. MoU mengenai merger tidak berdampak pada jalannya bisnis.

“Manajamen tetap berfokus pada pertumbuhan dan stategi yang telah ditetapkan pada tiga tahun sebelumnya,” kata Vikram dalam konferensi virtual, Selasa (12/1/2021).

Dia mengaku senang karena pemerintah mendukung peluang merger ini dan dianggap dapat menyehatkan industri telekomunikasi secara keseluruhan.

Sementara itu, Director & Chief Financial Officer Indosat Eyas Naif Assaf mengatakan pembahasan mengenai merger masih dalam tahap sangat awal. Masih terdapat banyak pembahasan yang harus diselesaikan.

“Bisnis perseroan tetap berjalan seperti biasa tidak ada dampak,” kata Eyas.

Senada, Wakil Presiden Direktur Tri Indonesia Danny Buldansyah menjelaskan meski pembahasan terus dilakukan dengan Indosat. Namun di ‘lapangan’ kedua operator tetap bersaing dengan cara sehat.

“Kami dalam operasional tetap seperti biasa kompetisi. Tidak ada perbedaan. Kami menganggap Indosat adalah kompetitor kami. MoU itu kan untuk konsolidasi perusahaan,” kata Danny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper