Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jelang Imlek, Apple Tawarkan AirPods Pro Edisi Spesial

Berdasarkan astrologi China, tahun ini merupakan tahun kerbau sehingga Apple menambahkan emoji kerbau dalam edisi spesial kali ini.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  10:35 WIB
Seorang petugas polisi yang mengenakan masker pelindung berjalan melewati toko Apple yang tutup di Shanghai, China, pada 5 Februari 2020. -  Qilai Shen / Bloomberg
Seorang petugas polisi yang mengenakan masker pelindung berjalan melewati toko Apple yang tutup di Shanghai, China, pada 5 Februari 2020. - Qilai Shen / Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Apple telah merilis AirPods Pro edisi terbatas di sejumlah negara untuk merayakan Imlek yang jatuh pada Februari mendatang.

AirPods Pro edisi spesial tersebut akan dipasarkan di beberapa negara di Asia, antara lain China, Hong Kong, Taiwan, Malaysia, dan Singapura.

Berdasarkan astrologi China, tahun ini merupakan tahun kerbau sehingga Apple menambahkan emoji kerbau dalam edisi spesial kali ini. AirPods Pro ini dibanderol dengan harga yang sama dengan versi regular.

Dilansir phonearena.com, Jumat (8/1/2021), harga AirPods Pro di China 1.999 yuan (US$309,62), produk ini dibanderol 1.999 dolar Hong Kong (US$257,83) di Hong Kong.

 Dalam edisi spesial ini, konsumen akan mendapatkan kotak tambahan dengan gambar sapi kecil yang muncul dari emoji klasik sapi dengan bintang di atasnya. Desain yang sama juga ditemukan di kotak yang terdapat di edisi terbatas.

Edisi terbatas AirPods Pro Imlek ini tersedia di Apple Stores di sejumlah negara atau bisa dibeli di Apple.com. Konsumen hanya bisa membeli dua unit produk ini setiap pembelian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imlek apple
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top