Selain PowerPoint, 5 Situs Ini Hadirkan Template Presentasi Menarik

Rika Anggraeni
Selasa, 5 Januari 2021 | 17:10 WIB
Tangkapan layar Slidesmania / slidesmania.com
Tangkapan layar Slidesmania / slidesmania.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tampilan template presentasi yang menarik menjadi dambaan setiap orang. Sebab, template yang menarik membuat orang terkesan, dan memberikan perhatian lebih saat melihatnya.

Membuat desain template yang elegan dan menarik tidaklah mudah, sebab membutuhkan keahlian mendesain yang cukup baik.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, Anda masih bisa menampilkan presetasi yang menarik dengan desain template gratis dari situs-situs berikut:

1. Canva
Situs pertama yaitu Canva. Anda bisa menggunakan Canva dalam mengolah tampilan PPT dengan mendesain sendiri.

Bukan hanya menyediakan template PPT, Canva juga menyediakan banyak fitur menarik, seperti CV, banner, poster, grafis media sosial, logo, dan masih banyak lagi.

2. SlidesGo
SlidesGo menyediakan fitur untuk Google Slides dan PowerPoint. Situs ini disediakan secara gratis untuk tujuan pribadi ataupun komersial.

Namun, Anda memiliki batas unduhan sebanyak dua template, apabila tidak melakukan pendaftaran. Sementara, untuk mendapatkan unduhan tanpa batas, Anda hanya perlu mendaftarkan akun.

Apabila Anda sudah terdaftar, Anda dapat menambahkan template ke daftar favorit. Cukup cari template yang ingin Anda simpan dan klik tombol hati, lalu klik "Favorit".

3. Slides Carnival
Situs template PPT berikutnya adalah Slides Carnival. Situs ini menyediakan beragam jenis template PPT yang bisa diunduh secara gratis.

Cocok untuk presentasi Anda sebagai template PowerPoint atau gunakan secara online sebagai tema Google Slides. Anda tidak perlu registrasi untuk mengunduh template dari Slides Carnival.

Selain itu, Anda bisa mengunduh sebanyak yang Anda inginkan tanpa harus khawatir, sebab tidak ada batas unduhan.

4. Free Powerpoint Templates Design
Situs ini menyediakan desain template Powerpoint yang dapat Anda unduh secara gratis untuk menarik perhatian audiens. Anda bisa mengubah dan menyesuaikan template yang tersedia dengan mudah.

5. SlidesMania
Terakhir adalah SlidesMania, situs ini menyediakan beragam jenis template PowerPoint dan Google Slide untuk menunjang presentasi yang menarik.

Sama seperti situs template di atas, SlidesMania juga merupakan situs yang menyediakan template gratis. Anda hanya perlu mengunduhnya dan bisa menggunakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Lukas Hendra TM
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper