Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gamers, Shopee Buka Pre Order PlayStation 5 Mulai 16-18 Desember 2020

Shopee, membuka pre-order mulai tanggal 16-18 Desember 2020 mendatang. Program ini merupakan upaya Shopee untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan konsol game resmi PS5 yang kehadirannya sangat dinantikan para gamer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 16 Desember 2020  |  20:12 WIB
Sony PlayStation 5 - Bloomberg
Sony PlayStation 5 - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – PlayStation® 5 (PS5™) yang telah lama ditunggu oleh para game-lovers kini telah hadir di Indonesia.

Shopee, membuka pre-order mulai tanggal 16-18 Desember 2020 mendatang. Program ini merupakan upaya Shopee untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan konsol game resmi PS5 yang kehadirannya sangat dinantikan para gamer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, kehadiran PS5 tentunya membawa angin segar bagi para pecinta game, khususnya pengguna setia PlayStation di Indonesia.

"Kami sangat menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh Sony Indonesia kepada Shopee sebagai platform e-commerce untuk penjualan konsol game PS5. Dengan melihat antusiasme yang besar terhadap kehadiran konsol game baru ini, kami harapkan kerjasama ini dapat mendukung Sony Indonesia dalam mendorong penjualan PS5 di Indonesia dan memudahkan para pengguna untuk mendapatkan produk PS5 secara resmi dan aman lewat pre-order batch pertama Shopee mulai tanggal 16 Desember 2020 mendatang.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

PS5 merupakan generasi terbaru konsol game milik Sony yang memang sudah terkenal dari zaman ke zaman. Kehadiran konsol game PS5 akan dapat menjadi alternatif kegiatan dalam mengisi waktu luang dan akan membuat aktivitas selama di rumah menjadi lebih menyenangkan dengan bermain PS5. Selain itu, konsol game ini bisa sebagai kado spesial untuk akhir tahun, baik itu untuk diri sendiri maupun bagi orang tercinta. 

Pengguna dapat mengikuti pre-order batch pertama Sony PlayStation® 5 (PS5™) dengan membeli undian raffle di Shopee pada tanggal 16-18 Desember 2020. Terdapat dua versi konsol PS5 yang dapat dibeli pengguna,  yakni versi digital yang dibanderol dengan harga Rp7,299 juta dan versi standar yang dijual dengan harga Rp8,799 juta

Dengan memilih versi produk PlayStation® 5 yang diinginkan dan kemudian membeli undian raffle seharga Rp1, pengguna berkesempatan untuk mengikuti undian pembelian. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Desember 2020 pukul 12:00 WIB dan produk dapat mulai dibeli mulai pukul 13:00 WIB di hari yang sama. Pengguna yang berhasil membeli PS5, produk akan mulai dikirimkan pada tanggal 22 Januari 2021. PlayStation® 5 akan diluncurkan di Indonesia pada 22 Januari 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

playstation shopee
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top