Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Peralatan Elektronik dengan Antivirus Dicari Pembeli

Salah satu teknologi di peralatan elektronik yang disebut bisa mengcegah virus yakni plasmacluster.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 November 2020  |  11:53 WIB
Air purifier
Air purifier

Bisnis.com, JAKARTA - Di masa pandemi, pembelian alat elektronik yang dianggap bisa mencegah virus dan bakteri makin diburu.

Salah satu teknologi di peralatan elektronik yang disebut bisa mengcegah virus yakni plasmacluster.

Kemampuan teknologi Plasmacluster ini, telah terbukti efektif dalam mencegah virus, bakteri  dan mikroba yang berkembang biak di udara.

Berdasarkan penelitian terbaru, dan menjadi yang pertama di dunia, teknologi Plasmacluster ini dapat menurunkan risiko penularan Novel Coronavirus (SARS-CoV-2) sebanyak 91.3% di udara hanya dalam waktu 30 detik.

Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan produk dengan teknologi ini dapat menjadi pilihan barang elektronik berkualitas untuk membuat udara jadi lebih jernih dan sehat. Terutama selama menjalani masa pandemi di rumah guna melindungi seluruh anggota keluarga.

Dia juga mengatakan untuk kanal penjualan juga via online kini lebih banyak dipilih masyarakat agar aman dari penularan covid-19 daripada belanja langsung ke mal. 

"Karena itu, untuk masa pandemi ini, kami bekerja sama dengan Shopee sebagai partner bisnis strategis sebagai salah satu strategi penjualan baru yang kami sesuaikan dengan kondisi saat ini, khususnya di masa pandemi Covid-19,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia. menyatakan, mengatakan mereka akan menggelar superbrand day peralatan elektronik rumah tangga atau home appliance tentu menjadi kebutuhan penting untuk mendukung kehidupan sehari-hari masyarakat modern dalam mempermudah aktivitas di rumah untuk 12.12.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elektronik antivirus
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top