Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Teknologi, Menjajal Hi App Aplikasi Pesan Instan Karya Anak Bangsa dan Begini Cara Video Call Lewat WhatsApp Web

Menjajal Hi App aplikasi pesan instan karya anak bangsa menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada Senin (26/10/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 26 Oktober 2020  |  16:33 WIB
Ilustrasi - Hi App, aplikasi pesan instan berbasis aplikasi ponsel karya anak bangsa - Istimewa
Ilustrasi - Hi App, aplikasi pesan instan berbasis aplikasi ponsel karya anak bangsa - Istimewa

1. Menjajal Hi App Aplikasi Pesan Instan Karya Anak Bangsa


Penggunaan layanan pesan instan berbasis aplikasi ponsel sudah tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Mulai dari aktivitas yang bersifat santai seperti bergurau dengan keluarga atau teman, hingga aktivitas serius seperti rapat dan melayani pelanggan saat ini bisa dilakukan lewat aplikasi pesan instan.

Oleh karena itu, sudah bisa dipastikan setiap pengguna ponsel pintar memasang setidaknya satu aplikasi pesan instan di ponselnya. Beberapa aplikasi pesan instan yang populer di Tanah Air antara lain WhatsApp, LINE, Telegram, dan WeChat.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Resso Hadirkan Fitur Baru Untuk Promosikan Musisi Lokal


Aplikasi streaming musik, Resso menghadirkan beberapa fitur untuk mempromosikan musisi lokal dalam mempromosikan lagu mereka saat pandemi Covid-19

Head of Music and Content Resso Indonesia, Christo Putra mengatakan bahwa pengguna streaming musik Indonesia diperkirakan akan mencapai 18,7 juta pada 2025. Hal tersebut membuka peluang yang tidak terbatas sehingga pandemi Covid-19 seharusnya tidak menghambat musisi lokal untuk berkembang.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Ponsel Gaming Rp2 Jutaan Realme Narzo 20 Segera Meluncur di Indonesia


Realme akhirnya mengonfirmasi kehadiran seri ponsel gaming terbarunya di Tanah Air, yakni Realme Narzo 20 Series.

Realme narzo 20 Series sendiri dirancang untuk para pemain gim muda yang menginginkan ponsel gaming yang terjangkau. Menurut Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, Realme Narzo 20 Series yang terdiri dari Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain gim paling kuat di segmennya.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Cuti Bersama Bakal Dongkrak Penjualan Voucer Gim


Platform dompet digital menilai cuti bersama pada 28 Oktober dan 30 Oktober 2020 serta perayaan Halloween pada 31 Oktober 2020 akan mendongkrak penjualan voucer gim di perusahaan mereka.

Vince Iswara, CEO and Co-founder DANA, mengatakan bahwa perusahaan melihat fenomena pemanfaatan momen Halloween sebagai peluncuran gim sebagai sebuah kesempatan yang baik untuk menyediakan kebutuhan para gamers yang dinamis.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Begini Cara Video Call Lewat WhatsApp Web


Pengguna layanan pesan instan WhatsApp kini dapat melakukan panggilan video (video call) melalui WhatsApp Web atau layanan WhatsApp yang diakses melalui peramban desktop.

Seperti diketahui, sebelumnya panggilan video hanya bisa dilakukan melalui aplikasi WhatsApp di ponsel pintar berbasis Android maupun iOS saja. Hal yang sama berlaku pada panggilan suara (voice call).

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top