Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Resso Hadirkan Fitur Baru Untuk Promosikan Musisi Lokal

Pengguna streaming musik Indonesia diperkirakan akan mencapai 18,7 juta pada 2025.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 25 Oktober 2020  |  09:17 WIB
Resso
Resso

Bisnis.com, JAKARTA – Aplikasi streaming musik, Resso menghadirkan beberapa fitur untuk mempromosikan musisi lokal dalam mempromosikan lagu mereka saat pandemi Covid-19

Head of Music and Content Resso Indonesia, Christo Putra mengatakan bahwa pengguna streaming musik Indonesia diperkirakan akan mencapai 18,7 juta pada 2025. Hal tersebut membuka peluang yang tidak terbatas sehingga pandemi Covid-19 seharusnya tidak menghambat musisi lokal untuk berkembang.

"Musisi, dimanapun mereka berada, dapat mendistribusikan musik mereka melalui berbagai platform termasuk platform streaming musik digital. Di Resso, kami berkomitmen untuk terus mendukung musisi lokal melalui berbagai fitur dan program kolaboratif," ujarnya lewat rilisnya, Minggu (25/10/2020)

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa fitur yang akan dihadirkan, ialah fitur comment untuk memberikan ruang bagi penggemar dan artis musik agar dapat berdiskusi.

Christo mengatakan bahwa fitur lainnya adalah lyric quotes yang menghadirkan lebih dari sekadar lirik yang tampil di layar ketika aplikasi dibuka atau ketika layar dikunci.

“Dengan fitur lyric quotes dari Resso, penggemar dapat mengekspresikan dirinya dengan membagikan bagian lirik yang diinginkan ke media sosial dan memungkinkan mereka untuk menyesuaikan latar belakang sesuai dengan keinginan mereka,” katanya.

Dia mengatakan bahwa dengan menampilkan musisi yang menyanyikan lagu tersebut melalui lirik yang diunggah di media sosial, hal tersebut merupakan salah satu cara unik penggemar untuk mendukung dan mempromosikan musisi favorit mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik streaming
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top