Resso Hadirkan Fitur Baru Untuk Promosikan Musisi Lokal

Akbar Evandio
Minggu, 25 Oktober 2020 | 09:17 WIB
Resso
Resso
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aplikasi streaming musik, Resso menghadirkan beberapa fitur untuk mempromosikan musisi lokal dalam mempromosikan lagu mereka saat pandemi Covid-19

Head of Music and Content Resso Indonesia, Christo Putra mengatakan bahwa pengguna streaming musik Indonesia diperkirakan akan mencapai 18,7 juta pada 2025. Hal tersebut membuka peluang yang tidak terbatas sehingga pandemi Covid-19 seharusnya tidak menghambat musisi lokal untuk berkembang.

"Musisi, dimanapun mereka berada, dapat mendistribusikan musik mereka melalui berbagai platform termasuk platform streaming musik digital. Di Resso, kami berkomitmen untuk terus mendukung musisi lokal melalui berbagai fitur dan program kolaboratif," ujarnya lewat rilisnya, Minggu (25/10/2020)

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa fitur yang akan dihadirkan, ialah fitur comment untuk memberikan ruang bagi penggemar dan artis musik agar dapat berdiskusi.

Christo mengatakan bahwa fitur lainnya adalah lyric quotes yang menghadirkan lebih dari sekadar lirik yang tampil di layar ketika aplikasi dibuka atau ketika layar dikunci.

“Dengan fitur lyric quotes dari Resso, penggemar dapat mengekspresikan dirinya dengan membagikan bagian lirik yang diinginkan ke media sosial dan memungkinkan mereka untuk menyesuaikan latar belakang sesuai dengan keinginan mereka,” katanya.

Dia mengatakan bahwa dengan menampilkan musisi yang menyanyikan lagu tersebut melalui lirik yang diunggah di media sosial, hal tersebut merupakan salah satu cara unik penggemar untuk mendukung dan mempromosikan musisi favorit mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper