Ponsel Gaming Rp2 Jutaan Realme Narzo 20 Segera Meluncur di Indonesia

Rezha Hadyan
Senin, 26 Oktober 2020 | 11:50 WIB
Realme Narzo
Realme Narzo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Realme akhirnya mengonfirmasi kehadiran seri ponsel gaming terbarunya di Tanah Air, yakni Realme Narzo 20 Series.

Realme narzo 20 Series sendiri dirancang untuk para pemain gim muda yang menginginkan ponsel gaming yang terjangkau. Menurut Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, Realme Narzo 20 Series yang terdiri dari Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain gim paling kuat di segmennya.

"Ketika pertama kali diluncurkan, Realme Narzo telah berhasil merebut hati pengguna sebagai smartphone gaming dan hiburan. Kini, Realme Narzo 20 akan hadir dengan menyandang predikat sebagai The Best Value-for-Money untuk sebuah smartphone gaming, diikuti dengan Realme Narzo 20 Pro yang akan menjadi Best Value-for-Money untuk smartphone gaming di kelasnya," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Senin (26/10/2020).

Yi menjelaskan kedua ponsel ini akan tersedia secara eksklusif di platform daring dan menjadi ponsel pilihan terbaik pada program 11.11. realme narzo 20 Pro "Boost the Power" sendiri akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor game yang bertenaga, dan baterai besar.

"Membawa spesifikasi dan trendsetting technology yang selalu realme sematkan di jajaran produknya, ini akan menjadi smartphone paling value-for-money dengan dukungan 65W SuperDart Charge di segmen harga Rp 3 jutaan untuk anak muda," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama pabrikan asal China itu juga ikut mengumumkan kehadiran produk terbarunya selain ponsel, antara lain Realme Buds Air Pro dan realme Watch S, serta aksesoris AIoT yang cerdas mulai dari realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i.

Dilengkapi dengan teknologi ANC paling mutakhir untuk semua orang, realme Buds Air Pro akan hadir di Indonesia yang akan diikuti dengan beberapa produk lainnya, seperti realme Watch S yang dilengkapi dengan trendsetting technology penghitung kadar oksigen dalam darah untuk semua orang, serta realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush, dan realme Power Bank.

"Dengan produk pendukung smart trendy lifestyle yang berasal dari strategi 1+4+N, realme mempersembahkan “Leap to Next Gen” yang memungkinkan anak muda di Indonesia untuk bisa merasakan gaya hidup baru yang trendi dengan dukungan teknologi pintar dari Realme," tutup Yi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper