Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Realme Targetkan Raih 10 Juta Pengguna di Indonesia Hingga Akhir Tahun

Produsen ponsel pintar (smartphone), Realme meyakini bahwa produk terbarunya Realme 7 Pro dan Realme C17 dapat mendongkrak penjualan produk Realme.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  23:12 WIB
Realme 7 Pro
Realme 7 Pro

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen ponsel pintar (smartphone), Realme meyakini bahwa produk terbarunya Realme 7 Pro dan Realme C17 dapat mendongkrak penjualan produk Realme.

Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan bahwa prediksi penjualan perusahaan hingga akhir 2020 adalah 10 juta pengguna.

“Sejauh ini kami sudah memiliki 7,5 juta pengguna di Indonesia. Kami mendekati 10 juta Pengguna di akhir 2020 ini. Kami berharap dapat mendekati angka itu pada tahun ini,” ujarnya kepada Bisnis, Rabu (14/10/2020).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa ada beberapa strategi yang perusahaan gunakan untuk meyakinkan konsumen sehingga penjualan produk Realme cukup baik di pasaran.

“Strategi kami, Realme membawa trendsetting technology dan trendsetting desain. Kami berusaha memenuhi permintaan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, dan Realme memenuhi kebutuhan penggunanya dengan fitur-fitur yang diciptakan khusus untuk pasar Indonesia,” katanya.

Adapun fitur yang dimaksud adalah fitur near field communication (NFC) untuk sektor keamanan. Dia menjelaskan bahwa realme 7 Pro hadir dengan modul sidik jari dalam layar untuk pasar Indonesia.

“Fitur ini kami hadirkan secara khusus hanya di Indonesia, karena fitur ini menjadi fitur yang paling diinginkan oleh realme Fans di Indonesia. Kami sebagai brand yang fans oriented, akan berusaha memenuhi apa yang dibutuhkan oleh penggemar kami,” katanya.

Untuk diketahui, Realme C17 dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz. Hadir dengan tampilan punch-hole, ponsel tersebut memiliki rasio screen-to-body hingga 90 persen.

Dari segi kamera, Realme C17 memiliki pengaturan quad-camera dengan kamera utama beresolusi 13MP dan bukaan f/2.0, lensa sudut-ultra lebar 119 derajat 8MP, lensa makro dan lensa B&W Portrait.

Kemera ponsel ini juga dilengkapi fitur Super Nightscape untuk mengambil foto pada saat malam hari.

Sementara, untuk selfie, Realme C17 dibekali kamera depan 8MP dengan bukaan f/2.0 dan lensa 5P yang mendukung AI Beauty dan efek bokeh, juga fitur HDR.

Untuk performa, berbeda dari seri C pendahulunya yang ditenagai chipset Mediatek, Realme C17 dipersenjatai prosesor Snapdragon 460. Smartphone ini juga mendukung dua slot kartu SIM Nano dan MicroSD Card sampai dengan 256GB.

Meneruskan tradisi pada Realme C series, Realme C17 hadir dengan baterai besar 5.000mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 18W Quick Charge.

Hadir dengan varian warna Navy Blue dan Lake Green, Realme C17 dibanderol Rp 2,799 juta, dengan harga Flash Sale Rp 2,699 juta pada 14 dan 16 Oktober di Realme.com, Shopee dan Akulaku.

Realme C17 akan tersedia di seluruh Indonesia pada 17 Oktober 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel redmi 1s
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top