MPL Indonesia Perpanjang Kemitraan dengan M&C Saatchi Performance

Akbar Evandio
Rabu, 7 Oktober 2020 | 10:46 WIB
Mobile Premier League Indonesia berkolaborasi dengan Agate
Mobile Premier League Indonesia berkolaborasi dengan Agate
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform olahraga elektronik (e-sports), Mobile Premier League (MPL) Indonesia memutuskan memperpanjang kemitraannya dengan agensi media digital global M&C Saatchi Performance.

Joe Wadakethalakal, SVP Pengembangan Korporat, Hubungan Internasional, dan Kemitraan Strategis di Mobile Premier League mengatakan bahwa perpanjangan kemitraan  tersebut mengukuhkan posisi M&C Saatchi Performance sebagai digital marketing agency of record bagi Mobile Premier League di Indonesia.

”Selama setahun terakhir, M&C Saatchi Performance dan Mobile Premier League, yang merupakan perusahaan dari India, telah bekerja sama untuk meluncurkan platform gim populer di Indonesia untuk meningkatkan kesadaran dan menarik perhatian basis pengguna yang kuat di pasar,” katanya lewat rilisnya, Selasa (6/10/2020)

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa sejak saat itu, MPL telah mendapatkan lebih dari tiga juta pengguna terdaftar yang menjadikannya sebagai salah satu pemain utama di pasar Indonesia.

Sementara itu, Roshat Adnani, Country Director Indonesia di M&C Saatchi Performance mengatakan bahwa perusahaan mengapresiasi menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan Mobile Premier League di Indonesia.

“Sekarang keberadaan MPL sudah ada, dan kami akan terus mendukung pertumbuhan bisnis mereka dengan fokus pada strategi media yang inovatif dan mempunyai dampak. Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan kami," kata Roshat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper