Perkuat Talenta Digital, Telkomsel Gelar Tech Titans League

Akbar Evandio
Selasa, 29 September 2020 | 09:50 WIB
Petugas Telkomsel melakukan pemantauan kapasitas jaringan di salah satu daerah di Sumsel. istimewa
Petugas Telkomsel melakukan pemantauan kapasitas jaringan di salah satu daerah di Sumsel. istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Telkomsel menghadirkan Tech Titans League, yaitu program yang bertujuan mengajak para talenta di bidang teknologi untuk mengembangkan pengetahuan serta keahlian mereka.

General Manager Talent and Career Management Telkomsel, Vany Yulviany  mengatakan bahwa melalui program ini, para talenta teknologi akan mendapatkan kesempatan untuk memperluas relasi dengan para ahli dan praktisi profesional di bidang teknologi.

"Telkomsel Tech Titans League dirancang untuk bisa mendorong kemampuan talenta teknologi Tanah Air dalam memahami perkembangan teknologi terkini dan menemukan penerapan teknologi yang mampu memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat," katanya dalam siaran pers yang dikutip, Selasa (29/9/2020).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa  program tersebut terbuka untuk umum, dan telah membuka fase registrasi mulai 22 September hingga 12 Oktober 2020.

Diketahui, Telkomsel Tech Titans League terdiri dari sejumlah rangkaian acara yang sepenuhnya akan dilakukan secara daring, di antaranya yakni tantangan daring dan sesi webinar.

Pada penyelenggaraan perdananya, program ini mengangkat data analytics sebagai tema utama. Di mana hal tersebut merupakan salah satu bidang yang saat ini dibutuhkan di era digital dan Revolusi Industri 4.0. 

Adapun pada tantangan daring akan menguji kemampuan para peserta mengenai data analytics secara serentak pada 17 Oktober 2020. Sedangkan pada 20 Oktober mendatang, Telkomsel Tech Titans League akan menyelenggarakan webinar dengan tema Industry Case Studies: Building Better Product Strategy With Data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper