Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Garena Cari Tim Indonesia di Turnamen Grand Final Major Series Season 3 Call of Duty: Mobile Garena

Garena Call of Duty akan memperebutkan hadiah hingga Rp14 miliar.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 11 September 2020  |  15:37 WIB
Call of Duty menambah senjata dan jumlah pemain. - Express
Call of Duty menambah senjata dan jumlah pemain. - Express

Bisnis.com, JAKARTA - Delapan tim terbaik akan bertarung di babak grand final turnamen Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 3 pada 12-13 September 2020.

Berdasarkan keterangan resmi Garena yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (11/92020), pertandingan babak ini tidak hanya menentukan siapa yang layak menjadi juara pertama, tetapi juga siapa yang akan mewakili Indonesia di turnamen CODM World Championship 2020: Garena Qualifier.

Tim nasional ini kemudian akan berkesempatan untuk mengibarkan sang merah putih serta memperebutkan total hadiah US$1 juta atau senilai Rp14 miliar.

Delapan tim yang berhasil masuk babak Grand Final turnamen  Garena Call of Duty®: Mobile Major Series Season 3 terdiri dari Bigetron Duty, DG Esports, Team NXL, 4U Team, Kayze, Bonafide Esports, Rimo Sadewa, dan Louvre Esports

Enam dari delapan tim tersebut dipilih dari hasil babak Playoff yang dilaksanakan pada akhir Agustus lalu. Selain itu, dua tim pemenang dari turnamen Major Series Season 2 kemarin, yaitu Bigetron Duty & DG Esports juga akan bertanding lagi bersama keenam tim finalis di babak grand final.  

Untuk memeriahkan pertandingan Grand Final yang akan disiarkan secara live streaming melalui akun resmi Youtube Garena Call of Duty Mobile Indonesia, para penonton berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik seperti karakter langka Terrance Brook, senjata HG 40 - Steel Defense, dan lainnya.

Tidak hanya itu, bagi penonton yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah spesial terbatas yaitu senjata epic permanen KN 44 - Eruption dan karakter epic permanen Park.

Maka dari itu, jangan sampai lewatkan keseruan pertandingan Grand Final turnamen Call of Duty®: Mobile - Garena Major Series Season 3 yang akan diadakan pada tanggal 12 - 13 September 2020, mulai pukul 10:00 WIB.

Selain itu, Garena Call of Duty®: Mobile baru saja merilis update untuk Season 10 bertemakan ‘The Hunt’. Di update ini, para pemain dapat mengakses berbagai fitur menarik seperti Battle Pass terbaru dengan hadiah utama karakter epic Mara - Valkyrie, Makarov - Jungle, Mace - Tombstone, dan Outrider - Amazonas.

Kemudian ada senjata epic terbaru Echo - Demon Eyes, GKS -  Scion, LK24 - Backwoods, RPD - Carnivorous, dan XPR-50 - Arachnophobia. Di Battle Pass terbaru ini juga tersedia Operator Skill terbaru ‘Equalizer’ dan Calling Card legendary ‘Fatal Attraction’.

Tidak hanya Battle Pass terbaru, update untuk Season 10 juga menghadirkan map terbaru ‘Terminal’ dan ‘Pine’ serta mode game terbaru ‘Hardcore’ dan ‘Headquarters’.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game Virus Corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top