Wah, Biaya Langganan Xbox Game Pas Naik Dua Kali Lipat

Rezha Hadyan
Kamis, 10 September 2020 | 10:47 WIB
Xbox Game Pass
Xbox Game Pass
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bersamaan dengan pengumuman peluncuran konsol gim terbarunya, Microsoft juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan menaikkan harga Xbox Game Pass untuk PC dari US$4,99 per bulan menjadi US$9,99 per bulan mulai 17 September 2020.

Melansir The Verge pada Kamis (10/9/2020), anggota yang terdaftar dengan harga perkenalan akan tetap membayar tarif yang sama melalui siklus penagihan berikutnya, jadi jika Anda berlangganan sebelum 17 September, Microsoft tidak akan mengubah harga secara tiba-tiba.

"Kami menghentikan harga perkenalan pada tanggal 17, tetapi jika Anda sudah menjadi anggota, Anda akan membayar tarif yang sama melalui siklus penagihan berikutnya. nantikan pemberitahuan pada tanggal 17 untuk mendapatkan detail lebih lanjut," cuit akun Xbox Game Pass Untuk PC (@XboxGamePassPC).

Kenaikan harga untuk layanan berlangganan apa pun tidak pernah menyenangkan, tetapi bahkan dengan US$ 9,99 per bulan, Xbox Game Pass untuk PC masih menawarkan banyak keuntungan bagi Anda.

Layanan ini mencakup akses ke game apa pun yang dikembangkan oleh Microsoft secara gratis pada hari dirilis, ditambah banyak game pihak ketiga dari penerbit seperti Bethesda, Sega, dan Deep Silver, dan Anda dapat keluar dari zona nyaman dan mencoba game yang Anda miliki.

Belum lagi akhir tahun ini, Xbox Game Pass PC juga akan menyertakan EA Play sebagai bagian dari langganan, artinya anggota akan segera memiliki akses ke berbagai game yang diterbitkan oleh Electronic Arts, termasuk Battlefield V, Mass Effect, dan The Sims 4. ditambah uji coba 10 jam untuk rilis baru seperti FIFA 21.

Namun, apabila Anda memiliki Xbox One dan PC game, mungkin Anda harus berinvestasi dalam langganan Xbox Game Pass Ultimate. Untuk $ 14,99 per bulan, itu menambahkan Xbox Game Pass untuk konsol juga, memberi Anda akses ke lebih dari 200 judul untuk Xbox One.

Anda juga akan mendapatkan Xbox Live Gold, yang diperlukan untuk menggunakan layanan online utama di Xbox One seperti game online dan obrolan pesta. Selain itu, jika Anda memiliki perangkat Android, Anda dapat menggunakan layanan cloud gaming Microsoft xCloud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper