Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mitratel dan Telkomsel Bersinergi Tingkatkan Layanan Telekomunikasi

Sarana tersebut meliputi catu daya, ruangan, lahan, kolokasi, tower, integrasi grounding, dan utilitas lainnya
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 September 2020  |  14:44 WIB
Kerja sama Mitratel dan Telkomsel
Kerja sama Mitratel dan Telkomsel

Bisnis.com, JAKARTA - Mitratel dan Telkomsel sepakat melakukan kerjasama memanfaatkan sarana penunjang untuk penyelenggaraan jaringan dan jasa telekomunikasi.

Sarana tersebut meliputi catu daya, ruangan, lahan, kolokasi, tower, integrasi grounding, dan utilitas lainnya.

Sebagai leading digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan perkembangan inovasi teknologi seluler di Indonesia.

Usaha tersebut juga membutuhkan layanan infrastruktur jaringan yang berkualitas tinggi yang saat ini dimiliki oleh Mitratel.

Kolaborasi antara perusahaan telekomunikasi ini merupakan sinergi yang dibangun untuk mendukung program pemerintah dalam usaha pemerataan kebutuhan layanan telekomunikasi bagi masyarakat Indonesia.

“Sinergitas antara Mitratel dan Telkomsel ini sebagai bentuk tanggung jawab kami untuk terus berkontribusi dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi yang merata di Indonesia”, ujar Teddy Hartoko, Direktur Utama Mitratel dalam siaran persnya.

Sementara itu Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan  Telkomsel siap mengakselerasi negeri sebagai kontribusi nyata pada kemajuan telekomunikasi di tanah air.
Saat ini Mitratel memiliki lebih dari 16.000 menara telekomunikasi yang tersebar di seluruh Indonesia yang menjadikannya perusahaan menara telekomunikasi terbesar ke-2 di Indonesia. Disamping penyediaan menara telekomunikasi, Mitratel juga menyediakan layanan Internet of Things diantaranya disaster management system, smart monitoring system, dan beberapa produk digital bisnis lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel mitratel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top