Mitratel dan Telkomsel Bersinergi Tingkatkan Layanan Telekomunikasi

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 9 September 2020 | 14:44 WIB
Kerja sama Mitratel dan Telkomsel
Kerja sama Mitratel dan Telkomsel
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mitratel dan Telkomsel sepakat melakukan kerjasama memanfaatkan sarana penunjang untuk penyelenggaraan jaringan dan jasa telekomunikasi.

Sarana tersebut meliputi catu daya, ruangan, lahan, kolokasi, tower, integrasi grounding, dan utilitas lainnya.

Sebagai leading digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk terus memberikan perkembangan inovasi teknologi seluler di Indonesia.

Usaha tersebut juga membutuhkan layanan infrastruktur jaringan yang berkualitas tinggi yang saat ini dimiliki oleh Mitratel.

Kolaborasi antara perusahaan telekomunikasi ini merupakan sinergi yang dibangun untuk mendukung program pemerintah dalam usaha pemerataan kebutuhan layanan telekomunikasi bagi masyarakat Indonesia.

“Sinergitas antara Mitratel dan Telkomsel ini sebagai bentuk tanggung jawab kami untuk terus berkontribusi dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi yang merata di Indonesia”, ujar Teddy Hartoko, Direktur Utama Mitratel dalam siaran persnya.

Sementara itu Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan  Telkomsel siap mengakselerasi negeri sebagai kontribusi nyata pada kemajuan telekomunikasi di tanah air.
Saat ini Mitratel memiliki lebih dari 16.000 menara telekomunikasi yang tersebar di seluruh Indonesia yang menjadikannya perusahaan menara telekomunikasi terbesar ke-2 di Indonesia. Disamping penyediaan menara telekomunikasi, Mitratel juga menyediakan layanan Internet of Things diantaranya disaster management system, smart monitoring system, dan beberapa produk digital bisnis lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper