Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PlayStation 5 Sudah Bisa Dipesan Secara Terbatas di AS

Sony telah membuka pemesanan PlayStation 5 dalam jumlah terbatas di Amerika Serikat (AS). Mereka yang berminat diminta untuk mengisi formulir permohonan terlebih dahulu yang ada di situs resmi Sony
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  16:02 WIB
Penampakan controller PS5 yang mengunakan teknologi Dual Sense -  Sony
Penampakan controller PS5 yang mengunakan teknologi Dual Sense - Sony

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda yang menanti-nanti kehadiran PlayStation 5 di rumah. Pasalnya, Sony sudah membuka pemesanan secara daring untuk konsol gim terbarunya itu.

Melansir The Verge pada Kamis (27/8/2020), Sony telah membuka pemesanan PlayStation 5 dalam jumlah terbatas di Amerika Serikat (AS). Mereka yang berminat diminta untuk mengisi formulir permohonan terlebih dahulu yang ada di situs resmi Sony.

Setelah formulir selesai diisi dan dikirimkan, pemesan tinggal menunggu undangan yang akan diberikan oleh Sony.Tentunya, undangan yang diberikan jumlahnya terbatas dan tidak akan mengakomodasi seluruh pemesan yang sudah mengisi dan mengirimkan formulirnya masing-masing.

"Akan ada sejumlah terbatas konsol PS5 yang tersedia untuk pemesanan di awal, jadi kami akan mengundang beberapa konsumen kami yang ada untuk menjadi salah satu yang pertama memesan di muka dari PlayStation," demikian pernyataan Sony.

Perusahaan asal Jepang itu juga menulis bahwa program undangan adalah kesempatan bagi pelanggan PlayStation yang sudah ada untuk mendapatkan kesempatan untuk memesan konsol yang akan datang. Tidak disebutkan berapa banyak PlayStation 5 yang disiapkan untuk pemesanan kali ini.

Selain itu, meskipun mendapatkan undangan bukan berarti Anda sudah terjamin dan bisa membawa pulang PlayStation 5 ke rumah. Karena setiap undangan hanya berlaku dalam waktu yang sangat terbatas, dan memiliki batasan hanya untuk satu konsol per ID PSN bersama dengan dua masing-masing pengontrol DualSense baru dan aksesori PS5 lainnya.

Sampai dengan saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan PlayStation 5 dijual bebas di pasaran. Demikian halnya dengan harganya.

Sony belum merilis harga resmi dari konsol terbarunya ini, namun analis Ampere Analysis Piers Harding-Rolls memperkirakan PlayStation5 akan dijual seharga US$450-US$499.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sony playstation
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top