Enthusiast Gaming Klaim Pemasukan Stabil di Kuartal II/2020

Akbar Evandio
Kamis, 13 Agustus 2020 | 01:51 WIB
Enthusiast Gaming
Enthusiast Gaming
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan media digital asal Kanada, Enthusiast Gaming, menyebutkan meraih pemasukan mencapai Can$7 juta pada laporan keuangannya untuk periode kuartal II/2020.

Dikutip melalui laporan GlobalNewswire, mereka menyebutkan bahwa pendapatan mereka stabil jika dibandingkan dengan pendapatan pada kuartal I/2020 yang mencapai Can$7,1 juta. Salah satu pendorong pemasukan Enthusiast adalah divisi media mereka, yang lebih sukses dari perkiraan selama pandemi.

Enthusiast juga mengungkapkan bahwa mereka berhasil mendapatkan marjin laba kotor sebesar 46 persen, sama seperti kuartal I/2020. Adapun, di kuartal IV/2019, margin laba kotor perusahaan hanya 34 persen.

Namun, Enthusiast masih mengalami kerugian sebesar Can$5,2 juta di kuartal II/2020. Kerugian ini berasal dari bunga, kenaikan nilai aset, amortisasi, depresiasi, dan lain sebagainya. Meskipun begitu, kas Enthusiast berjumlah Can$8,4 juta.

Selain itu, Enthusiast mengklaim bahwa jumlah halaman yang ditayangkan dari media mereka mencapai 3,1 miliar, naik 35 persen dari 2,3 miliar jumlah halaman pada kuartal I/2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper