Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Enthusiast Gaming Klaim Pemasukan Stabil di Kuartal II/2020

Perusahaan media digital asal Kanada, Enthusiast Gaming menyebutkan meraih pemasukan mencapai Can$7 juta pada laporan keuangannya untuk periode kuartal II/2020.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 13 Agustus 2020  |  01:51 WIB
Enthusiast Gaming
Enthusiast Gaming

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan media digital asal Kanada, Enthusiast Gaming, menyebutkan meraih pemasukan mencapai Can$7 juta pada laporan keuangannya untuk periode kuartal II/2020.

Dikutip melalui laporan GlobalNewswire, mereka menyebutkan bahwa pendapatan mereka stabil jika dibandingkan dengan pendapatan pada kuartal I/2020 yang mencapai Can$7,1 juta. Salah satu pendorong pemasukan Enthusiast adalah divisi media mereka, yang lebih sukses dari perkiraan selama pandemi.

Enthusiast juga mengungkapkan bahwa mereka berhasil mendapatkan marjin laba kotor sebesar 46 persen, sama seperti kuartal I/2020. Adapun, di kuartal IV/2019, margin laba kotor perusahaan hanya 34 persen.

Namun, Enthusiast masih mengalami kerugian sebesar Can$5,2 juta di kuartal II/2020. Kerugian ini berasal dari bunga, kenaikan nilai aset, amortisasi, depresiasi, dan lain sebagainya. Meskipun begitu, kas Enthusiast berjumlah Can$8,4 juta.

Selain itu, Enthusiast mengklaim bahwa jumlah halaman yang ditayangkan dari media mereka mencapai 3,1 miliar, naik 35 persen dari 2,3 miliar jumlah halaman pada kuartal I/2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

media kanada
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top