Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

GrabMart dan Matahari Sepakat Bekerja Sama Hadirkan Layanan Pesan Antar

Inovasi ini merupakan bagian dari strategi MPPA untuk memperluas bisnis omni-channel dan melengkapi penawaran online dari Chat & Shop melalui Whatsapp dan e-commerce Hypermart Online.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 03 Agustus 2020  |  18:18 WIB
Ilustrasi - Supir taksi online melakukan pengisian daya mobil listrik di Jakarta, Kamis (13/2/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Ilustrasi - Supir taksi online melakukan pengisian daya mobil listrik di Jakarta, Kamis (13/2/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) berkolaborasi dengan GrabMart untuk menghadirkan aneka ragam produk makanan dan produk rumah tangga di layanan on-demand delivery tersebut.

Inovasi ini merupakan bagian dari strategi MPPA untuk memperluas bisnis omni-channel dan melengkapi penawaran online dari Chat & Shop melalui Whatsapp dan e-commerce Hypermart Online.

Kolaborasi baru tersebut juga memungkinkan MPPA untuk menempatkan toko virtual Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh ke GrabMart untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan untuk berbelanja berbagai macam produk segar dan barang-barang rumah tangga.

Head of GrabMart Grab Indonesia Rio Aristo mengatakan kerja sama dengan MPPA bertujuan meningkatkan pengalaman all-digital dari konsumen Grab.

"GrabMart menyediakan cara mudah bagi konsumen untuk membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari dan mengirimkan barang pembelian dalam waktu kurang dari satu jam atau pada waktu yang dijadwalkan," ujar Rio dalam keterangan resmi, Senin (3/8/2020).

Strategi ini dijalankan di sebanyak 27 gerai MPPA di Jabotabek, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta. Perusahaan juga akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform selama 2020.

Dengan toko virtual MPPA di GrabMart, pelanggan dinilai akan memiliki lebih banyak pilihan dan aneka ragam barang dalam pembelian produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga melalui kenyamanan aplikasi daring populer Grab dengan jaminan penawaran kualitas

produk, harga dan promosi yang ditawarkan di toko-toko perseroan, Chat & Shop dan Hypermart Online. Untuk memastikan kualitas produk yang segar, MPPA saat ini mengirimkan dalam jangkauan hingga 10 KM dari toko-tokonya.

Selain itu, lanjut Rio, kolaborasi dengan MPPA secara signifikan akan memperluas ragam penawaran perusahaan untuk melayani semakin banyak konsumen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

matahari department store grab indonesia
Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top