PT Envy Siap untuk Penawaran Baru

Media Digital
Selasa, 28 Juli 2020 | 11:05 WIB
Foto: Mohd Nadzaruddin Bin Abd Hami, Direktur Utama PT Envy Technologies Indonesia, TBK
Foto: Mohd Nadzaruddin Bin Abd Hami, Direktur Utama PT Envy Technologies Indonesia, TBK
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia, PT. Envy Technologies Indonesia, Tbk (“Envy”), sedang bersiap untuk mengakuisisi aset baru yang akan memungkinkan perusahaan untuk memposisikan kembali pertumbuhan perusahaan.

Setelah tercatat di Bursa Efek Indonesia pada bulan Juli 2019, Envy mempunyai strategi yang beragam dengan melaksanakan strategi multi- pronged yang mencakup penyediaan layanan teknologi dan berinvestasi dalam start-up teknologi.

Selama 6 bulan terakhir, Direksi dan pemegang saham utama memimpin portofolio perusahaan yang terkena dampak Covid-19 dan berusaha untuk mengatur kembali perusahaan dan mendefinisikan kembali strateginya untuk memastikan bahwa perusahaan dapat menavigasi kekuatan ekonomi saat ini secara memadai.

Bertindak dengan keyakinannya, para pemegang saham menunjuk Direktur dan Direktur Utama baru pada RUPS terakhir di bulan Juni tahun 2020.

Direksi dan manajemen baru telah merestrukturisasi tim di perusahaan induk dengan kemampuan khusus yang pelaksanaannya difokuskan untuk mendorong strategi baru perusahaan.

Direktur Utama baru yang diangkat, Mohd Nadzaruddin Bin Abd Hamid mengatakan bahwa Envy berkomitmen pada Indonesia sebagai penunjang ekonomi terbesar di Asia Tenggara, namun harus melihat pandangan regional untuk investasi di masa depan.

Beliau juga mengatakan bahwa perusahaan akan memfokuskan strategi untuk berinvestasi di bidang bisnis teknologi yang akan memajukan pertumbuhan lingkungan saat ini. Beliau lebih lanjut menunjukkan bahwa dengan dimulainya Covid-19, pembayaran, e-commerce dan perusahaan Sales As A Service (SAAS) sangat diuntungkan ketika perusahaan dan konsumen mengubah perilaku mereka untuk mengatasi dampak Covid-19.

Direksi baru Envy mengharapkan untuk penyelesaian rencana perluasan dan strategi peningkatan modal selesai dalam beberapa minggu mendatang. Perusahaan menampik untuk menyebutkan perusahaan yang sudah didiskusikan berkaitan dengan target investasi potensial, dikarenakan Direksi dan tim manajemen yang baru sedang mengevaluasi peluang baru yang akan segera diumumkan.

Perusahaan berharap bahwa arah baru perusahaan ini akan membuat Envy berada pada jalan yang dapat memenuhi potensi yang harus dicapai ketika Envy telah menjadi perusahaan tercatat tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper