GoRide Beroperasi Kembali di Bekasi

Rahmad Fauzan
Kamis, 9 Juli 2020 | 11:08 WIB
Taksi Online/Antara - Galih Pradipta
Taksi Online/Antara - Galih Pradipta
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Gojek mengaktifkan kembali layanan transportasi roda dua GoRide di Bekasi dengan inisiatif jaga kesehatan, kebersihan, dan keamanan guna memberiketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi virus corona (Covid-19). 

VP Region West Java & Banten Gojek Becquini Akbar mengatakan inisiatif jaga kesehatan, kebersihan, dan keamanan (J3K) dihadirkan tanpa adanya pengenaan biaya tambahan.

“Inisiatif ini kami hadirkan tanpa ada pembebanan biaya tambahan karena kami percaya bahwa rasa aman dan nyaman harus diberikan kepada setiap mitra, pelanggan, dan masyarakat luas,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (9/7/2020).

Jaga kesehatan di dalam inisiatif J3K merupakan program Gojek dalam menerapkan gaya hidup sehat, terutama bagi para mitranya yang melayani para pelanggan setiap hari.

Sementara itu, jaga kebersihan di dalam inisiatif J3K adalah program Gojek dalam memastikan kebersihan ekosistem, salah satunya dengan membuat Posko Aman J3K sebagai tempat melakukan disinfeksi kendaraan dan helm, pendistribusian masker, hairnet, dan hand sanitizer bagi para mitra driver.

Selanjutnya, jaga keamanan di dalam inisiatif J3K merupakan program Gojek dalam memberi perlindungan untuk keamanan bersama.

“Kami juga mendorong agar pelanggan dapat mengutamakan transaksi menggunakan GoPay untuk menghindari kontak fisik, baik untuk transaksi layanan Gojek atau transaksi di merchant online atau offline,” tutup Becquini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Editor : Zufrizal
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper