Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

GoRide Beroperasi Kembali di Bekasi

Inisiatif jaga kesehatan, kebersihan, dan keamanan (J3K) dihadirkan tanpa adanya pengenaan biaya tambahan.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  11:08 WIB
Taksi Online - Antara / Galih Pradipta
Taksi Online - Antara / Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA — Gojek mengaktifkan kembali layanan transportasi roda dua GoRide di Bekasi dengan inisiatif jaga kesehatan, kebersihan, dan keamanan guna memberiketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi virus corona (Covid-19). 

VP Region West Java & Banten Gojek Becquini Akbar mengatakan inisiatif jaga kesehatan, kebersihan, dan keamanan (J3K) dihadirkan tanpa adanya pengenaan biaya tambahan.

“Inisiatif ini kami hadirkan tanpa ada pembebanan biaya tambahan karena kami percaya bahwa rasa aman dan nyaman harus diberikan kepada setiap mitra, pelanggan, dan masyarakat luas,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (9/7/2020).

Jaga kesehatan di dalam inisiatif J3K merupakan program Gojek dalam menerapkan gaya hidup sehat, terutama bagi para mitranya yang melayani para pelanggan setiap hari.

Sementara itu, jaga kebersihan di dalam inisiatif J3K adalah program Gojek dalam memastikan kebersihan ekosistem, salah satunya dengan membuat Posko Aman J3K sebagai tempat melakukan disinfeksi kendaraan dan helm, pendistribusian masker, hairnet, dan hand sanitizer bagi para mitra driver.

Selanjutnya, jaga keamanan di dalam inisiatif J3K merupakan program Gojek dalam memberi perlindungan untuk keamanan bersama.

“Kami juga mendorong agar pelanggan dapat mengutamakan transaksi menggunakan GoPay untuk menghindari kontak fisik, baik untuk transaksi layanan Gojek atau transaksi di merchant online atau offline,” tutup Becquini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gojek pandemi corona
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top