Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Spotify Tawarkan Paket Berlangganan Khusus Pasangan

Spotify tahu apa yang Anda dan pasangan sukai secara individual, sehingga perangkat lunaknya akan merancang daftar putar yang dapat dipasang di rumah yang akan menarik bagi pasangan.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  19:41 WIB
Spotify - Reuters/Christian Hartmann
Spotify - Reuters/Christian Hartmann

Bisnis.com, JAKARTA - Spotify menghadirkan paket keanggotaan premium terbaru khusus untuk pasangan, yaitu Premium Duo.

Melansir The Verge pada Rabu (1/7/2020), pengguna Spotify hanya perlu membayar US$12,99 setiap bulannya untuk dua akun dengan alamat yang sama lewat paket Premium Duo. Adapun, untuk paket premium normal, satu akun harus membayar US$ 9,99 per bulannya.

Tidak hanya itu, paket Premium Duo juga secara otomatis akan menggabungkan selera musik dari pasangan yang berlangganan. Spotify akan membuat daftar putar Duo Mix khusus yang akan diperbarui secara berkala dan menggabungkan musik yang disukai kedua orang.

Spotify tahu apa yang Anda dan pasangan sukai secara individual, sehingga perangkat lunaknya akan merancang daftar putar yang dapat dipasang di rumah yang akan menarik bagi pasangan.

Pengguna yang sudah berlangganan paket premium normal bisa melakukan peningkatan ke Premium Duo dengan mudah. Mereka bisa melakukannya kapan saja tanpa perlu takut riwayat dan preferensi musik yang tersimpan akan hilang begitu saja.

Jauh sebelumya, perusahaan layanan streaming musik asal Swedia itu menawarkan Premium Family Plan yang mendukung hingga enam akun. Paket yang dihargai US$2 lebih mahal dari paket Premium Duo itu dilengkapi dengan daftar putar Family Mix yang mencakup preferensi musik seluruh anggota keluarga.

Spotify terlihat sedang berusaha merancang paket premium untuk semua orang dan setiap tahap kehidupan. Menawarkan diskon siswa, aplikasi anak-anak yang tersedia melalui paket keluarga, dan sekarang, paket untuk pasangan.

Pendapatan berlangganan berulang sangat penting untuk Spotify selama pandemi Covid-19 karena pengiklan memperketat anggaran mereka. Perusahaan mengatakan dalam laporan pendapatan terbarunya bahwa pendapatan yang didukung iklan kurang dari perkiraan, dan sebagai hasilnya menurunkan pedoman pendapatan untuk tahun ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasangan gaya hidup Spotify
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top