Gismart Rilis Program Kemitraan Untuk Musisi

Lukas Hendra TM
Kamis, 4 Juni 2020 | 16:27 WIB
Gismart
Gismart
Bagikan

Bisnis.com, MANADO-- Pengembang dan penerbit aplikasi dan game yang berfokus pada hiburan, Gismart, meluncurkan program kemitraan untuk seniman, di mana musisi mitra dapat mempromosikan merek dan musik mereka melalui permainan hyper-casual baru perusahaan.

Perusahaan yang berbasis di London, Inggris tersebut menawarkan sejumlah peluang kepada para seniman untuk menjangkau jutaan pemirsa: mulai dari karakter yang terlihat seperti dalam game dan konten dalam game hingga integrasi musik dan barang dagangan dan banyak lagi. Selain peluang promosi yang disesuaikan ini, mitra memiliki kesempatan untuk menerima bagian keuntungan dari permainan.

Lana Meisak, VP Business Development dan Marketing Gismart mengungkapkan pasar game hyper-casual adalah salah satu ruang terpanas di pasar ponsel saat ini. Dengan unduhan bulanan mencapai satu miliar dan sebagian besar berasal dari game baru. Game hiper-kasual adalah media baru untuk menjangkau audiens besar secara instan dan untuk menawarkan peluang pemasaran yang kuat untuk merek hiburan, termasuk artis musik.

“Kami terbuka untuk berkolaborasi dengan para seniman agar sesuai dengan kebutuhan khusus mereka, dan membuat opsi integrasi asli yang sesuai dalam rilis game baru kami yang kasual,” katanya dalam keterangan resminya, dikutip Kamis (2/6/2020).

Dengan implikasi bagi banyak bisnis karena pandemi COVID-19 ini, industri musik juga telah sangat terpengaruh. Dengan para seniman yang tidak dapat melakukan pertunjukan langsung dan kegiatan lainnya seperti biasa, Gizmart menawarkan kepada para musisi permainan kasual perusahaan sebagai platform alternatif untuk terhubung dengan khalayak luas untuk mempromosikan merek, musik, barang dagangan, dan bisnis lain yang terkait.

Ketika seorang musisi bergabung dengan program Games for Artists, mereka akan diintegrasikan ke dalam game berdasarkan apa yang terbaik untuk kebutuhan artis dan pengalaman game.

Gismart akan bertanggung jawab untuk pemasaran game dan monetisasi, termasuk anggaran multi-juta dolar yang akan digunakan untuk iklan game yang menjamin khalayak luas. Selain menggunakan game sebagai platform untuk pemasaran, artis akan membagikan keuntungan game dengan Gismart.

Gismart telah bekerja dengan industri musik selama beberapa tahun, karena setengah dari portofolio produknya adalah aplikasi dan permainan berbasis musik. Perusahaan juga telah bermitra dengan penerbit musik terbesar di dunia seperti Universal Music Publishing Group and Sony / ATV Music Publishing.

Adapun, perusahaan memiliki sejumlah aplikasi game hypercasual dengan Cool Goal! dan Domino Smash yang tersukses. Pada play store, Cool Goal! telah diunduholeh lebih dari 10 juta pengguna dan Domino Smash juga telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper