GrabMart Ekspansi ke 8 Negara di Asia Tenggara

Rahmad Fauzan
Kamis, 4 Juni 2020 | 15:00 WIB
Logo angkutan online Grab/Reuters-Edgar Su
Logo angkutan online Grab/Reuters-Edgar Su
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grab mengumumkan ekpansinya GrabMart ke 8 negara Asia Tenggara. Delapan negara tersebut, antara lain Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Kamboja.

GrabMart, yang awalnya merupakan layanan pengiriman kebutuhan harian untuk mendukung pelanggan selama pandemi Covid-19, saat ini telah bermitra dengan lebih dari 3.000 toko di Asia Tenggara.

Beberapa di antaranya adalah supermarket terkemuka dan toserba, yaitu FairPrice Xpress, FamilyMart, Lawson, Mahnaz Food, Maxvalu, dan Tops.

Regional Head of GrabFood and GrabMart Demi Yu mengatakan perusahaan memanfaatkan teknologi serta luasnya jaringan pengiriman dan jaringan operasional di delapan negara tersebut untuk mengembangkan layanan GrabMart di Asia Tenggara.

"Dalam keadaan normal pascaCovid-19 mendatang, kami memproyeksikan permintaan akan layanan pengiriman tetap tinggi. Kami akan terus melakukan ekspansi layanan GrabMart sehingga dapat memenuhi kebutuhan belanja para pelanggan,” kata Yu dalam siaran persnya, Kamis (4/6//2020).

Di Indonesia, Grab telah membuka lima pusat pengiriman kebutuhan harian digital bernama GrabMart Daily guna memenuhi peningkatan permintaan akan pengiriman barang-barang kebutuhan pokok.

GrabMart Daily dapat memangkas waktu pengiriman hingga 50 persen yang mana pelanggan dapat menerima barang-barang pesanan dalam waktu 30 menit.

Barang-barang yang ditawarkan GrabMart Daily dipilih berdasarkan kebutuhan pelanggan berbasis daring dan terdiri atas keperluan dasar, seperti makanan dan minuman dalam kemasan dan produk perawatan pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmad Fauzan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper