Indosat (ISAT) Dukung Inisiatif Sosial Melalui Donasi Aktivasi Paket Kuota

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 2 Mei 2020 | 15:01 WIB
GEDUNG INDOSAT. Bisnis/Himawan L Nugraha
GEDUNG INDOSAT. Bisnis/Himawan L Nugraha
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejalan dengan kampanye “Berbagi untuk Bersatu” melawan penyebaran Covid-19, PT Indosat Tbk. (ISAT) melakukan beberapa insiatif sosial yang juga bekerja sama dengan beberapa lembaga dan komunitas.

Pada peluncuran kampanye Ramadan, pelanggan diajak berpartisipasi untuk berbagi karena IM3 Ooredoo akan mendonasikan Rp2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan Covid-19.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama mengatakan Indosat berkomitmen untuk mendukung pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada para pahlawan kemanusiaan yang terus berjuang dalam kondisi menantang, terlebih di tengah bulan suci Ramadan ini,” ujar Ahmad dalam rilis persnya, Sabtu (2/5/2020).

Penyaluran donasi dari pelanggan ini akan melibatkan lembaga dan komunitas agar lebih tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap uluran tangan ini juga membantu meringankan mereka yang secara ekonomi, terdampak atas kondisi ini. Kami berdoa dan berharap kondisi akan segera pulih seperti sedia kala,” sambung Ahmad.

Selain itu, perseroan juga mengadakan program Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) yang diluncurkan pada akhir Maret lalu yang turut mengajak developer muda Indonesia dalam developer challenge yang bertemakan “Lawan Penyebaran Covid-19 dengan Inovasi”.

IDCamp developer challenge sendiri telah berhasil mendapatkan 5 aplikasi terbaik paling inovatif dari 100 peserta lebih yang mengikutinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper