Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Indosat (ISAT) Dukung Inisiatif Sosial Melalui Donasi Aktivasi Paket Kuota

Sejalan dengan kampanye "Berbagi untuk Bersatu" melawan penyebaran COVID-19, PT Indosat Tbk. (ISAT) melakukan beberapa insiatif sosial yang juga bekerja sama dengan beberapa lembaga dan komunitas.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 02 Mei 2020  |  15:01 WIB
Indosat (ISAT) Dukung Inisiatif Sosial Melalui Donasi Aktivasi Paket Kuota
GEDUNG INDOSAT. Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Sejalan dengan kampanye “Berbagi untuk Bersatu” melawan penyebaran Covid-19, PT Indosat Tbk. (ISAT) melakukan beberapa insiatif sosial yang juga bekerja sama dengan beberapa lembaga dan komunitas.

Pada peluncuran kampanye Ramadan, pelanggan diajak berpartisipasi untuk berbagi karena IM3 Ooredoo akan mendonasikan Rp2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan Covid-19.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama mengatakan Indosat berkomitmen untuk mendukung pemerintah dan masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada para pahlawan kemanusiaan yang terus berjuang dalam kondisi menantang, terlebih di tengah bulan suci Ramadan ini,” ujar Ahmad dalam rilis persnya, Sabtu (2/5/2020).

Penyaluran donasi dari pelanggan ini akan melibatkan lembaga dan komunitas agar lebih tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap uluran tangan ini juga membantu meringankan mereka yang secara ekonomi, terdampak atas kondisi ini. Kami berdoa dan berharap kondisi akan segera pulih seperti sedia kala,” sambung Ahmad.

Selain itu, perseroan juga mengadakan program Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) yang diluncurkan pada akhir Maret lalu yang turut mengajak developer muda Indonesia dalam developer challenge yang bertemakan “Lawan Penyebaran Covid-19 dengan Inovasi”.

IDCamp developer challenge sendiri telah berhasil mendapatkan 5 aplikasi terbaik paling inovatif dari 100 peserta lebih yang mengikutinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat paket data covid-19
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top