Gim MotoGP 20 Resmi Dirilis di Google Stadia

Akbar Evandio
Jumat, 24 April 2020 | 11:24 WIB
Ilustrasi/ MotoGP.com
Ilustrasi/ MotoGP.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Milestone telah merilis gim MotoGP 20 di semua platform termasuk Google Stadia pada 23 April 2020.

Seperti dikutip dari 9to5google.com, pada Jumat (24/4/2020) MotoGP 20 akan menempatkan para pemain gim seolah-olah mengikuti seri MotoGP Grands Prix tahunan yang berlangsung di seluruh dunia akhir tahun ini. Hal itu dilakukan agar para pemain bisa menikmati sensasi ‘balapan’bersama pembalap favorit mereka,

Perilisan MotoGP 20 tersebut dilakukan hanya beberapa minggu setelah kick-off Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Para penggemar dapat membeli gim Moto GP 20 di Google Stadia dengan harga US$49,99.

Milestone mengatakan, para pengembang gim tersebut berupaya menampilkan tayangan senyata mungkin bagi para pengguna. Kompleksitas dalam mengendalikan kendaraan di gim ini, akan menjadi salah satu tantangan dan pengalam tersendiri bagi pengguna

Peluncuran MotoGP 20 menjadi jawaban atas kritik yang selama ini disematkan kepada Google Stadia. Platform gim berbasis komputasi awan itu dinilai memiliki daftar permainan yang terlalu sedikit.

Saat diluncurkan, salah satu kritik paling sah terhadap Google Stadia adalah kurangnya game. Sementara itu masih berlaku sampai batas tertentu, pengembang game telah menghabiskan sebagian tahun 2020 untuk memperbaiki Google dengan meluncurkan berbagai macam game ke Stadia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper