Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Smartfren Ikut Produksi Masker Kain

Masker kain yang di produksi adalah masker kain tiga lapis yang dapat dicuci setelah digunakan agar tetap terjaga kebersihannya.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 15 April 2020  |  11:11 WIB
Warga menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan di Jakarta, Selasa (7/4/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Warga menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan di Jakarta, Selasa (7/4/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Smartfren berkolaborasi dengan kreator muda asal Bandung, doodle artist Addy Debil, untuk memproduksi masker dan mendistribusikan cairan pembersih tangan guna memutus penularan virus Covid-19.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, mengungkapkan dengan mengusung tema besar #StaySafeAntiWasWas, pihaknya saat ini tengah membagikan puluhan ribu masker kain unik secara gratis kepada masyarakat supaya tetap menjaga kesehatannya.

“Melihat semakin langkanya masker dan terus bertambahnya penderita Covid-19, Smartfren berinisiatif untuk memproduksi masker kain dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat,” katanya, Rabu (15/4/2020).

Dia menjelaskan bahwa masker kain yang di produksi adalah masker kain tiga lapis yang dapat dicuci setelah digunakan agar tetap terjaga kebersihannya.

Adapun masker tersebut memiliki dominan warna merah muda dan putih dengan ragam gambar doodle atau gambar unik yang memiliki makna representasi konkret.

“Selain itu pemilihan bahannya memungkinkan agar masker ini bekerja efektif, namun tetap nyaman digunakan,” lanjutnya.

Roberto berharap bahwa dengan puluhan ribu masker kain yang akan didistribusi, semoga semakin banyak pihak - pihak yang turut berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran virus corona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartfren
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top