Smartfren Tawarkan Akses Gratis ke Ruangguru

Smartfren memberikan akses gratis ke aplikasi Ruangguru guna mendukung kebijakan belajar dari rumah.
Lorenzo Anugrah Mahardhika
Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  22:59 WIB
Smartfren Tawarkan Akses Gratis ke Ruangguru
Model memperlihatkan Kartu Perdana BosKu (Bonus Kuota) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (26/3/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Guna mendukung kebijakan belajar dari rumah (study from home/SFH) yang dicanangkan pemerintah, PT Smartfren Telecom Tbk. atau Smartfren memberikan bebas kuota untuk akses aplikasi Ruangguru.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, program ini diluncurkan untuk mendukung program pemerintah yang kini menjadikan rumah, sebagai ruang belajar untuk para siswa di tengah penyebaran pandemi virus corona. Program ini diharapkan dapat memastikan proses belajar para siswa tetap berjalan lancar.

Adapun pada paket bebas biaya ini, Smartfren memberikan kuota total 30GB untuk akses Ruangguru selama 30 hari sejak pembelian paket. Kuota akses diberikan 1GB per hari dan dapat digunakan untuk mengakses semua fitur yang ada di dalam aplikasi Ruangguru. Kuota akses berlaku hingga pukul 23:59 di hari yang sama dan tidak berlaku akumulasi di hari berikutnya.

Smartfren juga memberlakukan promo Rp0 untuk pembelian pertama dan berlaku sekali untuk setiap nomor pelanggan Smartfren. Sedangkan untuk pembelian berikutnya, pelanggan akan dikenakan tarif normal Rp25.000.

“Paket kuota ini terbatas untuk 200.000 pelanggan pertama dan paket ini berakhir hingga 31 Mei 2020,” ujarnya dikutip dari keterangan pers pada Jumat (27/3/2020).

Bagi pelanggan yang berminat membeli paket ini dapat melakukannya dengan mengunduh aplikasi MySmartfren (mySF) yang dapat diunduh di App Store dan juga Play Store. Dari aplikasi tersebut, pelanggan akan mendapatkan penawaran untuk klaim bebas biaya untuk akses Ruangguru.

Pelanggan yang menggunakan aplikasi Ruangguru untuk pertama kali juga akan mendapat bonus kuota tambahan sebesar 5GB. Bonus kuota dan sisa kuota Paket Ruangguru dapat dilihat di menu Paket Saya.

Selain itu, Smartfren juga menawarkan paket nonton hemat streaming Super 4G Video. Paket ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk dapat menikmati berbagai macam film dan content streaming di beberapa aplikasi partner Smartfren, seperti Netflix, Youtube, Viu, Hooq, Vidio, Sushiroll, klikfilm.net, genflix dan mnc now.

Paket Super 4G Video menyediakan tiga pilihan paket, antara lain: Paket Kuota 1,5GB Rp5.000 yang berlaku 1 hari; Paket 3,5GB Rp10.000  dengan masa berlaku 7 hari; dan Paket 7GB Rp20.000 berlaku 30 hari yang paling banyak peminatnya.

Adapun Keuntungan membeli paket ini bagi pelanggan antara lain adalah kuota utamanya akan tetap aman, pilihan aplikasi video yang beragam dan harga yang lebih hemat.  Untuk pembelian paket ini, pelanggan dapat mengunjungi aplikasi MySmartfren (mySF), pilih menu Beli, pilih menu Entertainment, dan terakhir pilih paket Super 4G video sesuai dengan kebutuhan.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartfren, layanan data

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Yustinus Andri DP
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top